sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 01 Mar 2022 10:03 WIB

Huawei Sound Joy berbekal baterai besar dan pengisian cepat 40W

Huawei baru saja mengumumkan speaker nirkabel mereka dengan basis Bluetooth. Ini mampu dipakai hingga 26 jam berkat baterainya yang besar.

Huawei Sound Joy berbekal baterai besar dan pengisian cepat 40W

Pada acara Mobile World Congress 2022, Huawei mengumumkan beberapa produk termasuk speaker pintar bernama Huawei Sound Joy. Speaker nirkabel ini dirancang bersama perusahaan teknologi audio Perancis, Devialet, dan hadir dengan bodi silinder ringkas yang cukup portabel.

Sound Joy terdiri dari 4 unit speaker, dengan speaker full-range 20 watt, tweeter 10 watt, dan dua radiator pasif. Konfigurasi speaker ini mampu menembakkan audio 79 dBA @ 2 m. Huawei melengkapi speaker itu dengan dukungan Bluetooth 5.2 dan codec seperti AAC dan SBC. Speaker ini memiliki sertifikasi IP67 untuk perlindungan terhadap debu dan air sedalam 1 meter selama 30 menit.

Dilansir dari Gizmochina (1/3), baterai Huawei Sound Joy memiliki kapasitas 8800 mAh yang menjanjikan waktu pemutaran hingga 26 jam. Baterai ini dapat diisi dengan charger super cepat 40 watt dan menawarkan pemutaran musik satu jam penuh hanya dengan pengisian 10 menit.

Speaker terbaru ini juga hadir dengan fitur yang yang cukup canggih dan intuitif seperti Shake to Pair, Touch to Phone untuk mentransfer trek secara instan, dan penemuan otomatis berbasis jarak. Sound Joy memiliki asisten suara khusus untuk mengaktifkan asisten suara pintar di ponsel untuk menulis pesan, pengingat, pertanyaan informasi, dan banyak lagi.

Speaker berbasis Bluetooth ini memiliki tinggi 202 mm, diameter 73 mm, dan berat 680 gram. Sebagian besar bagian luarnya terbuat dari kain tenun khusus yang menawarkan perlindungan kokoh untuk semua aktivitas di luar ruangan.

Huawei Sound Joy dibanderol dengan harga 149 euro (Rp2,4 juta) dan tersedia dalam warna Obsidian Black dan Spruce Green. Huawei belum mengungkapkan kapan perangkat akan tersedia, namun kemungkinan perangkat ini akan tersedia secara bertahap dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Share
×
tekid
back to top