sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Selasa, 07 Feb 2023 17:09 WIB

Huawei siap luncurkan 3 produk baru di Februari 2023

Video teaser tersebut juga mengungkapkan tiga kata kunci, yaitu Food Grade, Kids Corner dan Kids Friendly, yang merujuk pada tablet Huawei Kids Edition.

Huawei siap luncurkan 3 produk baru di Februari 2023
Source: Unsplash/Omid Armin

Huawei memiliki rangkaian produk baru yang akan diluncurkan pada Q1 2023 atau lebih tepatnya pada bulan Februari. Ini akan menjadi rangkaian produk pertama perusahaan yang dirilis tahun ini.

Tiga produk yang akan diluncurkan Huawei pada Q1 2023 salah satunya adalah tablet khusus anak, yang tampaknya dilengkapi dengan casing silicon bawaan. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Huawei Indonesia, yang memperlihatkan casing berwarna hijau yang dikombinasikan dengan elemen yang tampaknya merupakan pegangan multifungsi berwarna kuning.

Video teaser tersebut juga mengungkapkan tiga kata kunci, yaitu Food Grade, Kids Corner dan Kids Friendly. Food Grade kemungkinan merujuk pada casing khusus yang dirancang untuk anak sehingga aman digigit karena tidak memgandung zat beracun. Sementara itu, Kids Corner adalah antarmuka bawaan dari tablet Huawei Kids Edition. 

Sejauh ini, perusahaan masih merahasiakan spesifikasi lebih lanjut dan nama resmi untuk perangkat tersebut. Namun dapat dipastikan bahwa tablet anak ini akan diluncurkan pada pertengahan Februari 2023.

Selain tablet, Huawei Indonesia juga akan menghadirkan TWS dan smartwatch baru. Peluncuran akan dilakukan pada tanggal yang berbeda dengan tablet, namun sama-sama digelar pada bulan Februari. Perusahaan mengungkapkan, akan mengadopsi DNA dari produk high-end ke jajaran produk yang akan datang ini, dengan harga yang lebih terjangkau.

Share
×
tekid
back to top