sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 29 Jul 2022 09:00 WIB

Huawei S86 Pro tawarkan layar raksasa dan audio 5.1-channel

Huawei baru saja meluncurkan televisi pintar (smart TV) atau yang disebut smart screen. Ini memiliki layar 86 inci dan refresh rate 120 Hz.

Huawei S86 Pro tawarkan layar raksasa dan audio 5.1-channel

Baru-baru ini Huawei merilis sejumlah produk dengan beberapa fitur inovatif. Raksasa teknologi asal Tiongkok ini telah menambah jajaran rilisnya dengan televisi pintar (smart TV) Huawei S86 Pro. Perangkat terbaru ini akan berjalan pada sistem operasi HarmonyOS 3.0 dan diklaim menawarkan beberapa fitur hebat.

Huawei S86 Pro adalah smart TV raksasa berukuran 86 inci serta mengusung layar anti-glare. Produk ini dilengkapi dengan fitur engine peningkat kualitas gambar Hongfu, Swift Clear, dan Smooth Technology, dan lainnya untuk menghasilkan pengalaman menonton dan mendengarkan yang luar biasa. Dua tweeter dengan speaker yang dipatenkan dan empat unit driver berdaya 10 watt memberikan output yang kuat untuk smart TV tersebut.

Dilansir dari Gizmochina (29/7), Brilliant Display Technology dalam S86 Pro mengoptimalkan color gamut DCI-P3 untuk meningkatkan kualitas tampilan warna. Layar perangkat ini memiliki refresh rate 120 Hz, HDR Vivid, clear image processing, dan dynamic contrast enhancement. Huawei S86 Pro memiliki kotak speaker sebesar 1,6 liter dan driver frekuensi rendah 75 Hz. Output audio dapat ditingkatkan dengan 4 speaker eksternal Huawei Sound X yang terhubung secara nirkabel.

S86 Pro mampu menghadirkan pengalaman audio home theater 5.1 yang imersif. Pengguna dapat menggunakan ponsel atau remote sentuhnya untuk mengoperasikan smart TV Huawei S86 Pro. Produk ini juga disebut smart screen yang dapat digunakan untuk penggunaan visual lainnya termasuk terhubung ke desktop. Harga dari Huawei S86 Pro adalah 13.999 yuan (Rp30,8 juta).

Share
×
tekid
back to top