sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 02 Agst 2021 09:00 WIB

Huawei rilis smart TV raksasa 98 inci, harganya Rp60 jutaan

Huawei Smart Screen V98 dilengkapi dengan kamera AI sudut ultra lebar 24 MP yang mendukung fungsi seperti komunikasi yang lancar.

Huawei rilis smart TV raksasa 98 inci, harganya Rp60 jutaan

Selain merilis ponsel flagship seri P50, pada konferensi peluncuran baru-baru ini, Huawei juga mengumumkan smart TV lewat Smart Screen V98. Sesuai namanya, layar TV ini mengusung ukuran 98 inci dan merupakan smart TV terbesar yang pernah dibuat Huawei.

Dari segi kualitas gambar, Huawei Smart Screen V98 menggunakan layar anti-pantul 4K AG dengan refresh rate 120 Hz. Dibandingkan dengan layar refresh rate 60 Hz standar, refresh rate tinggi 120 Hz dari Huawei Smart Screen V98 dapat secara efektif mengatasi masalah stuttering, residual image, dan tailing; membuat gambar lebih stabil, halus, dan jernih.

Dilansir dari Gizmochina (8/2), Huawei Smart Screen V98 juga menggunakan sistem backlight partisi direct-down matrix 192 area. Melalui teknologi Clear Holding Pro, kecerahan setiap frame dapat disesuaikan untuk meningkatkan kontras gambar, dan juga mendukung color gamut lebar DCI-P3.

Selain itu, Huawei Smart Screen V98 dilengkapi dengan kamera AI sudut ultra lebar 24 MP yang mendukung fungsi seperti komunikasi yang lancar, pelacakan Smart Portrait, dan AI kids. Smart TV ini berjalan pada HarmonyOS 2.0 terbaru yang dikembangkan sendiri. OS ini diklaim memungkinkan berkomunikasi dengan produk rumah pintar lainnya.

Terdapat pula beragam fitur lain seperti informasi fitness, AI Games, streaming video & audio, audio terdistribusi, dan masih banyak lagi. Dalam mode yoga, TV dapat secara akurat mengidentifikasi gerakan kepala, perut, pergelangan tangan, sendi pergelangan kaki, dan bagian lainnya. Harga untuk Huawei Smart Screen V98 adalah 29.999 yuan (Rp67 juta).

Share
×
tekid
back to top