sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
Selasa, 15 Des 2020 18:37 WIB

Huawei Mate40 Pro resmi meluncur di Indonesia, dijual Rp16 jutaan

Huawei memperkenalkan generasi Mate Series yang ditenagai SoC 5G 5 nanometer pertama di dunia, sistem kamera Ultra Vision Cine, dan desain Space Ring yang ikonik.

Huawei Mate40 Pro resmi meluncur di Indonesia, dijual Rp16 jutaan

Huawei Consumer Business Group (CBG) hari ini (12/15), resmi meluncurkan seri smartphone premium terbaru Huawei Mate 40 Pro di Indonesia. Seri Mate ini diklaim menjadi salah satu smartphone terbaik yang membawa inovasi dan dedikasi tiada henti untuk menawarkan teknologi dan pengalaman terbaik. 

Huawei memperkenalkan generasi Mate Series yang ditenagai SoC 5G 5 nanometer pertama di dunia, sistem kamera Ultra Vision Cine, dan desain Space Ring yang ikonik, serta pengalaman digital yang lebih cerdas. 

“Perpaduan antara teknologi yang paling menarik dan paket yang menakjubkan adalah apa yang dibawa oleh Huawei Mate 40 Pro tahun ini. Karena misi kami adalah menciptakan masa depan yang lebih baik dengan teknologi inovatif untuk memberikan dampak positif dan bermakna bagi kehidupan. Kami tetap berkomitmen dan akan terus bekerja sama dengan mitra kami untuk menghadirkan pengalaman AI Life yang mulus kepada konsumen di seluruh dunia," ujar Lo King Seng selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group.

Perangkat ini menggunakan Kirin 9000 yang tentunya mendukung 5G, memiliki kinerja yang kencang dan efisiensi daya yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya. Urusan grafis, Huawei mengandalkan GPU Mali-G78 24-core, serta NPU inovatif yang menampilkan dua inti besar dan satu inti kecil, membawa AI pada perangkat ke level yang baru. 

Huawei Mate 40 Pro hadir dengan layar Flex OLED 6,76 inci beresolusi Full HD Plus (2.772 x 1.344 piksel) yang mendukung refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Untuk kamera muka, Huawei Mate 40 Pro mendukung lensa ultra lebar untuk kebutuhan selfie. Sementara kamera kedua berfungsi sebagai sensor kedalaman (depth sensor).

Huawei Mate 40 Pro mengadopsi Space Ring Design, sebuah evolusi dari desain melingkar dan simetris ikonik Huawei Mate Series. Perangkat ini mengusung cut-out kamera depan berukuran kecil yang dikemas penuh teknologi, dengan 3D Face Unlock, Ultra Vision Selfie Camera, dan Smart Gesture Control. 

Sistem kamera utama pada Huawei Mate 40 Series dikembangkan bersama dengan Leica untuk  memberikan solusi kamera terbaik dan memperkenalkan terobosan peningkatan pada lensa sudut ultra lebar, kamera utama definisi tinggi yang kuat, kamera telefoto yang mengesankan dan banyak lagi. Dengan Dual Cine Cameras dan Dual Ultra Wide Cameras pada HUAWEI Mate 40 Pro, pengguna dapat  menangkap video dan gambar sudut lebar yang menakjubkan dari kamera depan dan belakang. 

Terkait videografi sinematik, Huawei Mate 40 Pro menawarkan fitur Dual Cine Cameras dengan sensor rasio pengambilan gambar bergaya bioskop 3:2. Menangkap rekaman berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dengan Steady Shot, sedangkan Video HDR Fusion XD memastikan eksposur yang seimbang, bahkan ketika pengguna mengambil gambar dengan kontras pencahayaan yang ekstrim.

Evolusi lainnya termasuk Tracking Shot, sedangkan Story Creator memungkinkan adanya efek sinematik yang sebenarnya. Musik latar, filter, dan efek juga dapat ditambahkan dengan mudah. Tidak mengabaikan  audio, Huawei Mate 40 Series memiliki fitur Audio Focus, Audio Zoom, dan dual stereo speaker. 

Ultra Wide Cine Camera sekarang menawarkan bidang pandang yang lebih luas, serta detail yang lebih kaya, performa cahaya rendah yang ditingkatkan, dan algoritma koreksi distorsi, memungkinkan pengguna untuk menangkap lanskap luas yang indah, sedangkan Super Sensing Wide Camera memberikan bidikan definisi tinggi yang sebenarnya. Kualitas gambar semakin ditingkatkan dengan Full  Pixel Octa PD AutoFocus. Koreksi distorsi yang ditingkatkan menargetkan wajah, tubuh, dan anggota tubuh, menjadikan lensa sudut ultra lebar berguna dalam lebih banyak skenario daripada sebelumnya.

Huawei Mate 40 Series juga dilengkapi dengan teknologi baterai yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan 5G, mendukung iterasi tercepat dari Huawei SuperCharge. 

Pre-order Huawei Mate 40 Pro di Indonesia akan tersedia mulai 15 - 22 Desember 2020 di semua  Huawei High-End Experience Store, toko online Huawei di JD.ID, eraspace.com dan Tokopedia, juga toko offline erafone dan toko lainnya. Di Indonesia, Huawei Mate 40 Pro tersedia dalam warna Mystic Silver. Harga resmi Huawei Mate 40 Pro di Indonesia adalah Rp 15.999.000.,  Huawei juga menawarkan beberapa penawaran spesial seperti voucher diskon early bird Rp 1.000.000,  cashback dari bank tertentu hingga Rp 1.000.000, trade cashback Rp 600.000, cashback bundling operator, Cicilan 0% hingga 24 bulan, Layanan VIP one to one online service dan gratis 12 bulan  penyimpanan cloud 50 GB. Promo spesial ini didukung oleh BCA, CIMB Niaga, Digibank by DBS, Mandiri, Permata Bank, Indosat Ooredoo, Telkomsel, XL dan Trade in Plus. 

Share
×
tekid
back to top