sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Jumat, 24 Apr 2020 06:32 WIB

Huawei luncurkan smartwatch anak terbaru

Huawei Children Watch 3 Pro Super Version resmi diluncurkan dengan harga CNY988 atau setara Rp2,1 juta.

Huawei luncurkan smartwatch anak terbaru
Source: Gizmochina

Huawei telah meluncurkan smartwatch pertama untuk anak-anak pada tahun 2016,  dan kini perusahaan meluncurkan Huawei Children Watch 3 Pro Super Version selama konferensi peluncuran seri Nova 7. Dilansir dari Gizmochina (24/4), smartwatch ini hadir dengan beberapa fungsi baru seperti penentuan posisi keamanan AI dan konfigurasi memori yang ditingkatkan. 

Perusahaan juga membekali smartwatch ini dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Selain peningkatan keamanan dan konfigurasi memori, Huawei Children Watch 3 Pro Super Version juga dilengkapi fungsi panggilan video. Smartwatch ini turut mendukung 4G full Netcom, mencakup lebih dari 200 jaringan operator di seluruh dunia. Smartwatch ini juga didukung dengan koneksi internet 5-mode, 15-band cepat, kualitas sinyal baik, panggilan jelas, dan dapat digunakan di berbagai lingkungan. 

 

Source: Gizmochina

 

Diketahui, smartwatch ini dilengkapi speaker berkinerja tinggi dan kualitas yang baik, serta dilengkapi dengan kamera HD 5MP unttuk panggilan video HD. Bukan hanya dapat memantau lokasi dan menghubungi anak kapan saja, namun anak juga dapat meminta bantuan ketika diperlukan. Pasalnya smartwatch ini dilengkapi dengan nine-fold AI positioning yang mencakup GPS, BeiDou, GLONASS satellite positioning, WLAN positioning, base station positioning, indoor positioning, A-GPS, accelerometer-assisted positioning, dan SOS camera assisted positioning.

Huawei Children Watch 3 Pro Super Version turut dibekali teknologi Huawei NLP, yang dapat memperoleh hasil pemosisian melalui beberapa saluran untuk menyediakan pelacakan lokasi yang akurat. Diketahui smartwatch juga mendukung multi-application download, karena telah mendapatkan peningkatan RAM dan memori internal. Oh iya, para orang tua juga dapat mengunggah aplikasi cerita dan aplikasi tutor bahasa untuk meningkatkan kemampuan belajar anak. Tak ketinggalan, smartwatch ini juga memiliki fitur tahan air.

Huawei Children Watch 3 Pro Super Version dibanderol seharga CNY988 atau setara Rp2,1 juta, yang akan tersedia untuk pre-order pada 13 Mei mendatang. 

Share
×
img
×
tekid
back to top