sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
Jumat, 23 Okt 2020 10:45 WIB

Huawei hadirkan dua perangkat fast charging baru

Huawei Mate 40 Series sudah resmi hadir. Tidak ketinggalan, Huawei juga memberikan pilihan teknologi pengisian cepat baru dengan kapasitas lebih besar.

Huawei hadirkan dua perangkat fast charging baru

Selain meluncurkan Huawei Mate 40 Series secara global, perusahaan asal Tiongkok ini juga meluncurkan serangkaian produk pengisi daya nirkabel dengan pengisian cepat, antara lain Huawei SuperCharge Wireless Charger Stand dengan output 50W dan Huawei SuperCharge Power Bank. 

Huawei sebelumnya sudah punya produk SuperCharge Wireless Charger. Namun versi terdahulu terbatas pada kapasitas pengisian 40W saja. Nah, versi baru ini hadir dengan kapasitas pengisian nirkabel 50W. 

Charger ini hadir dengan desain vertikal yang memiliki kemiringan 60 derajat. Posisi ini memungkinkan pengguna untuk meletakkan ponsel atau perangkat lain yang kompatibel secara lanskap atau portrait. Huawei mengklaim kalau charger ini akan secara otomatis mendeteksi waktu pada ponsel yang diletakkan, kemudian mengubahnya ke mode ultra silent night mode

Tidak hanya itu, Huawei SuperCharger Wireless Charger Stand 50W ini juga dibekali dengan sistem pendingin. Dengan kata lain, kipas dan ponsel akan tetap dingin saat proses pengisian daya dilakukan. Selain untuk Mate 40 Series, charger ini juga sudah kompatibel dengan beberapa produk Huawei lainnya, seperti MatePad Pro dan Huawei FreeBuds 3. 

Dilansir dari Gizmochina (23/10), Huawei kembali menghadirkan powerbank dengan kapasitas jumbo. Powerbank terbaru yang ditawarkan Huawei memiliki kapasitas 12000W dan mendukung pengisian cepat 66W. 

SuperCharge Power Bank ini memiliki tiga baterai yang masing-masing berkapasitas 4020mAh. Terdapat juga sebuah port USB A dan USB C yang berfungsi juga sebagai input ketika mengisi daya power bank ini. Ada empat LED yang diberikan untuk memberi informasi indikator baterai. 

Tidak hanya untuk output saja, input power bank ini juga sudah mendukung pengisian cepat 66W. Artinya pengguna dapat menggunakan charger yang mendukung untuk mengisi kembali daya power bank ini. 
 

Share
×
tekid
back to top