sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 24 Jun 2022 17:30 WIB

Huawei FreeBuds Pro 2 rilis dengan baterai 30 jam

Huawei FreeBuds Pro 2 adalah earphone TWS flagship terbaru dari Huawei. Perangkat ini menawarkan pemutaran hingga 30 jam serta driver ganda.

Huawei FreeBuds Pro 2 rilis dengan baterai 30 jam

Huawei baru saja meluncurkan TWS FreeBuds Pro 2 generasi terbaru yang masuk ke dalam earphone kelas flagship perusahaan. Earphone nirkabel ini telah dirancang dari hasil kerja sama dengan perusahaan teknologi suara yang berbasis di Perancis, Devialet.

FreeBuds Pro 2 yang baru diumumkan hadir dengan driver ganda dan tiga mikrofon untuk meredam bising hingga 47 dB. Ini menjadi tolak ukur baru bagi perusahaan dalam hal peredam bising jika dibandingkan dengan model generasi sebelumnya, yaitu 40 dB.

Dilansir dari Gizmochina (24/6), perangkat itu mendukung rentang frekuensi terlebar untuk earphone Huawei, mulai dari 14 Hz hingga 48 kHz. Huawei juga telah menambahkan equalizer adaptif yang mempelajari perilaku pengguna dan menyesuaikan audio untuk output suara yang lebih baik.

Fitur pembatalan bisingnya (ANC) mendukung tiga mode berbeda – General Mode, Cozy Mode, dan Ultra Mode. Ada juga Awareness Mode ketika pengguna ingin waspada terhadap lingkungan sekitar saat beraktivitas di luar ruangan. Tidak seperti pendahulunya, earphone FreeBuds 2 sekarang memenuhi sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Huawei tidak mengungkapkan kapasitas baterai FreeBuds Pro 2, tetapi telah menjanjikan masa pakai baterai hingga 30 jam dengan kotak pengisi daya. Earphone-nya sendiri menawarkan empat jam untuk mendengarkan musik dengan ANC, dan 6,5 jam tanpa ANC.

Huawei FreeBuds Pro 2 hadir dalam tiga pilihan warna – Silver Blue, Silver Frost (Black), dan Ceramic White. Harga untuk earphone TWS terbaru dari Huawei ini adalah 200 euro (Rp3,1 juta).

Share
×
tekid
back to top