sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Selasa, 19 Sep 2023 06:57 WIB

Huawei Eyewear 2 rilis dengan frame titanium dan triple noise cancellation

Huawei baru saja meluncurkan kacamata pintar terbarunya. Eyewear 2 mempertahankan kenyamanan kontrol gerakan sentuh di lengan, seperti versi lamanya.

Huawei Eyewear 2 rilis dengan frame titanium dan triple noise cancellation

Huawei telah meluncurkan perangkat wearable terbarunya, Eyewear 2, di sebuah acara di Barcelona. Kacamata pintar Eyewear 2 melanjutkan kesuksesan pendahulunya yang diluncurkan pada Desember 2021 dan menawarkan beberapa fitur baru yang menarik.

Dilansir dari Gizmochina (19/9), Eyewear 2 mempertahankan kenyamanan kontrol gerakan sentuh di lengan, seperti versi lamanya. Ini juga mencakup speaker internal untuk fungsionalitas tambahan. Salah satu hal yang menonjol adalah alat peredam bising tiga kali lipat. Ini memastikan panggilan suara lebih jelas dengan minim gangguan.

Salah satu peningkatan signifikan adalah masa pakai baterai yang mengesankan. Ini memberikan pemutaran musik hingga sebelas jam dan waktu panggilan sembilan jam. Yang lebih mengesankan lagi adalah kemampuan pengisian cepatnya – pengisian daya hanya 10 menit dapat digunakan selama tiga jam, dan pengisian penuh hanya membutuhkan waktu 50 menit.

Dibuat dengan frame titanium ringan dengan berat hanya 4,7 gram, kacamata pintar ini menawarkan style dan kenyamanan. Pengguna bahkan dapat memilih lensa resep Zeiss, yang memadukan gaya bersama fungsionalitas. Dengan sertifikasi IP54, Eyewear 2 tahan air sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Kacamata pintar Huawei Eyewear 2 terintegrasi secara lancar dengan perangkat iOS, Android, dan Windows melalui Bluetooth, memastikan kompatibilitas berbagai platform. Bagi mereka yang ingin mendapatkan Eyewear 2, kacamata ini akan diluncurkan di UE pada tanggal 18 Oktober, dengan harga mulai dari €300 (Rp4,9 juta). Belum ada kabar lebih lanjut mengenai ketersediaan global.

Share
×
tekid
back to top