sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Jumat, 26 Nov 2021 09:00 WIB

Huawei buka Health Lab demi tingkatkan pengembangan wearable

Smart Wearable dan bisnis kesehatan yang diluncurkan perusahaan tersebut diklaim telah membawa berbagai inovasi.

Huawei buka Health Lab demi tingkatkan pengembangan wearable

Huawei Consumer Business Group secara resmi membuka Health Lab seluas 4.680 meter persegi di Danau Songshan, Dongguan, Tiongkok. Ini merupakan investasi penelitian dan pengembangan (litbang) terkini yang mendukung 80 jenis uji coba di berbagai bidang, seperti penelitian profesional, pengembangan ekosistem, serta inkubasi kesehatan dan kebugaran. Fasilitas ini juga turut mendukung program penelitian, inkubasi dan uji coba terhadap beragam produk Smart Wearable besutan Huawei.

Saat ini, Huawei telah memiliki dan mengoperasikan beberapa Health Lab untuk mengembangkan teknologi pendukung gaya hidup sehat. Salah satunya adalah Xi'an Lab yang berfokus pada studi kasus inovasi teknologi kesehatan dan kebugaran. Sedangkan pada Health Lab yang bertempat di Danau Songshan ini diharapkan mampu menjadi pusat pengembangan teknologi kesehatan dan kebugaran kelas dunia yang akan menunjang produk, standar, pusat standard sertifikasi, pameran, dan aktivitas inkubasi teknologi.

Smart Wearable dan bisnis kesehatan yang diluncurkan perusahaan tersebut diklaim telah membawa berbagai inovasi, produk kesehatan dan kebugaran berbasis sains, serta konsisten memberikan layanan terbaiknya pada konsumen dari waktu ke waktu. Huawei memamerkan berbagai hasil penelitiannya dalam beberapa tahun terakhir untuk memberikan informasi detail terkait dengan bagaimana Health Lab mampu memberikan dampak terbaiknya melalui riset yang terus dilakukan.

Laboratorium ini juga memiliki sistem penangkapan gerak optik profesional, yang mencakup 28 kamera inframerah berkecepatan tinggi. Sistem ini mendukung laju pengambilan sampel hingga 10.000 Hz dan memungkinkan untuk merekam berbagai subjek termasuk peluru bergerak dengan akurasi hingga ukuran milimeter. Dengan mempelajari pergerakan tubuh manusia beserta kebiasaan hidupnya, Huawei berharap dapat mengembangkan fitur-fitur inovatif untuk memperkuat jajaran produk Smart Wearable-nya.

Share
×
tekid
back to top