sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Rabu, 14 Apr 2021 15:20 WIB

Huawei Band 6 rilis 16 April di Indonesia

Tahun ini Huawei merilis Band 6 yang merupakan penerus Band 4. Band 6 sendiri diinformasikan bakal menghadirkan beragam pengembangan mulai dari desain hingga fitur.

Huawei Band 6 rilis 16 April di Indonesia

Permintaan akan perangkat wearable di pasar Indonesia meningkat semakin pesat dalam beberapa tahun terakhir. Ini dibuktikan dalam produk terlaris di beberapa toko online di Tanah Air. Ada beberapa pertimbangan yang menjadikan konsumen dalam membeli produk ini, yakni baik dari sisi pemantauan kesehatan, menjaga kondisi tubuh dengan mudah, dan lainnya. Oleh karena itu, Huawei akan meluncurkan produk wearable terbaru dengan nama Huawei Band 6 di Indonesia pada 16 April 2021.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat peningkatan minat gaya hidup yang lebih aktif serta sehat, dan smartband telah menjadi salah satu pilihan populer bagi konsumen untuk mendukung hal tersebut. Huawei Band 6 akan hadir untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan menyediakan smartband yang berbeda dan dilengkapi dengan teknologi pendukung kesehatan," kata Country Director Huawei Indonesia, Patrick Ru.

Smartband Huawei diklaim lebih menonjol dari merek-merek lain karena fitur profesionalnya di bidang olahraga dan kesehatan. Pada 2019 lalu, perusahaan ini merilis Huawei band 4 dengan tampilan yang memberikan pengalaman interaktif. Produk ini juga menampilkan fungsi olahraga dan kesehatan untuk membantu pengguna merasakan keunikan dari Huawei seri Band.

Tahun ini Huawei merilis Band 6 yang merupakan penerus Band 4. Band 6 sendiri diinformasikan bakal menghadirkan beragam pengembangan mulai dari desain hingga fitur. Wearable ini akan hadir dengan desain full-view display, serta diklaim menciptakan interaksi ponsel di pergelangan tangan pengguna.

Selain itu, Huawei Band 6 hadir dengan fitur pemantauan kesehatan yang telah ditingkatkan. Perangkat ini mampu mendeteksi detak jantung, Sp02, tekanan darah dan kualitas tidur, serta pengingat untuk berdiri ketika pengguna terlalu lama duduk. Fitur kebugaran Huawei Band 6 juga disebut-sebut dapat menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna dengan 96 mode olahraga yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Share
×
tekid
back to top