sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 11 Mei 2022 18:21 WIB

Huawei akan luncurkan TWS baru di segmen entri

TWS terdiri dari 2 varian warna, yaitu Putih dan biru yang terinspirasi dari batuan Amazon atau disebut Amazonite.

Huawei akan luncurkan TWS baru di segmen entri

Huawei tidak lama lagi akan mengumumkan perangkat barunya dari lini True Wireless Earbuds. Untuk diketahui, perusahaan terakhir kali meluncurkan TWS ke Indonesia pada Agustus 2021 lalu melalui Freebuds 4. Perangkat hadir beberapa bulan setelah model “i” atau Freebuds 4i resmi hadir pada Maret 2021.

Berdasarkan gambar yang Tek.id dapat, TWS yang akan datang ini memiliki desain lebih ramping dengan model semi in-ear. Berbeda dengan para pendahulunya, Huawei merancang TWS ini dengan bentuk yang benar-benar baru agar lebih nyaman saat dipakai sambil beraktivitas.

TWS terdiri dari 2 varian warna, yaitu Biru dan Putih. Warna birunya terinspirasi dari batuan yang ada di Amazon atau disebut Amazonite. Lebih lanjut, perusahaan masih merahasiakan spesifikasi maupun harga perangkat. Namun, TWS dikatakan akan hadir di pasar entri, sehingga harganya mungkin akan jauh lebih terjangkau dari jajaran TWS milik Huawei.

Sebagai informasi, Freebuds 4i dibanderol Rp1.199.000 saat pertama kali diluncurkan di Indonesia. TWS ini dilengkapi dengan Comfortable Active Noise Cancellation (ANC), mode Awareness, latensi kurang dari 200 m/s, dan daya tahan yang diklaim bertahan hingga 10 jam.

Sedangkan Freebuds 4 dijual dengan harga Rp2.199.000 yang mengusung kemampuan pengisian daya super cepat, ANC, dan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) noise cancellation. Fitur terakhir memungkinkan perangkat mendeteksi bentuk telinga pengguna untuk pengalaman audio yang lebih optimal.

Share
×
tekid
back to top