sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 28 Nov 2022 09:05 WIB

Huawei akan luncurkan smartwatch terintegrasi dengan TWS

Bocoran kemasan Huawei Watch Buds dan gambar produknya mengungkapkan smartwatch dengan kelengkapan earphone TWS di dalamnya.

Huawei akan luncurkan smartwatch terintegrasi dengan TWS

Bocoran kemasan ritel dari Huawei Watch Buds menunjukkan bahwa smartwatch tersebut dilengkapi dengan earphone TWS yang dapat dilepas. Jika bocoran ini benar, kehadiran earphone yang terintegrasi di Huawei Watch Buds dapat menandai tonggak sejarah yang signifikan.

Kabar ini terjadi setelah rilis terbaru dari Huawei Watch GT Cyber. Selain earphone TWS yang dapat dilepas, bocoran kemasan itu juga menunjukkan tampilan Watch Buds yang berengsel.

Huawei telah merilis beberapa smartwatch di tahun 2022, yang terbaru adalah Watch GT Cyber dengan desain modular. Meski belum ada konfirmasi resmi tentang Watch Buds, smartwatch baru ini bisa jadi unik. Nama yang diusungnya juga menunjukkan kemungkinan adanya earphone dalam arsitekturnya.

Foto Watch Buds telah muncul di berbagai platform media sosial. Dilansir dari Gizmochina (28/11) gambar ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan Watch GT 3 dan layar berengselnya mendukung penempatan atau pelepasan earphone TWS.

Huawei Watch Buds bisa menjadi smartwatch pertama yang menampilkan integrasi earphone, tetapi beberapa perusahaan telah mencoba ide tersebut sebelumnya. Beberapa pertimbangan rumit untuk produk hybrid semacam itu adalah faktor bentuk dan ukuran baterai yang optimal. Ada juga masalah ruang yang dibutuhkan untuk menyimpan earphone.

Tidak jelas apa yang mungkin dilakukan Huawei untuk mengatasi ukuran baterai. Belum ada juga indikasi tanggal peluncuran Watch Buds.

Share
×
tekid
back to top