sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 06 Mei 2021 10:33 WIB

HTC bakal luncurkan 2 headset VR baru

Dalam acara konferensi ViveCon 2021 yang berlangsung 11 dan 12 Mei, HTC dikabarkan akan meluncurkan 2 headset VR terbaru.

HTC bakal luncurkan 2 headset VR baru
credit : The Verge

HTC tampaknya tidak ingin ketinggalan dari para pesaingnya, termasuk Oculus untuk menghadirkan headset VR bagi para pencinta teknologi. Oleh karena itu, mereka berencana untuk meluncurkan beberapa headset VR baru dalam waktu dekat ini.

Dalam sebuah laporan terbaru, HTC akan mengungkapkan kedua produk terbaru mereka pada konferensi ViveCon 2021 yang berlangsung 11 dan 12 Mei mendatang. Namun, dua headset gaming baru ini dikabarkan tidak difokuskan untuk para gamer.

The Verge (6/5) melaporkan, kali ini HTC akan memperkenalkan Vive Pro 2 dan Vive Focus 3 Business Edition. Kedua headset VR ini dikabarkan akan lebih difokuskan untuk kebutuhan bisnis dan sektor perusahaan.

Padahal, seperti diketahui Vive Pro lebih ditujukan untuk para gamer. Namun entah mengapa disebutkan Vive Pro 2 akan lebih ditujukan untuk industri dan bukan untuk para gamer.

Selain bocoran kehadiran dua headset VR tersebut, tidak ada informasi lain mengenai spesifikasi dari kedua perangkat tersebut. Tapi banyak orang yang mengharapkan akan ada banyak peningkatan yang dibawa oleh HTC.

Soal harga, kedua perangkat ini akan memiliki harga yang cukup mahal. Untuk Vive Focus 3 Business Edition akan memiliki harga USD1771 atau sekitar Rp25,5 juta. Sedangkan untuk Vive Pro 2 akan dijual dengan harga USD1012 atau sekitar Rp14,6 juta.

Selain kedua produk tersebut, dikabarkan juga HTC akan memamerkan Vive Air yang berfokus pada kebugaran. Tapi belum dipastikan apakah headset VR tersebut akan sama-sama dijual pada Mei mendatang atau tidak.

Share
×
tekid
back to top