sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Senin, 11 Jan 2021 13:11 WIB

HP kenalkan Envy 14, punya daya tahan baterai hingga 16 jam

Selain memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam, pengguna juga mendapatkan prosesor Intel generasi ke-11, GPU NVIDIA GeForce 1650Ti Max-Q, dan akurasi warna delta E <2.

HP kenalkan Envy 14, punya daya tahan baterai hingga 16 jam

HP kembali membuat sebuah gebrakan yang cukup besar. Setelah memperkenalkan laptop dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, kini mereka memperkenalkan sebuah laptop yang dapat bertahan lama.

HP memperkenalkan jajaran laptop Envy 14. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh perangkat ini adalah masa tahan baterai yang cukup lama, yakni mencapai 16,5 jam dalam sekali pengisian daya.

Namun, untuk mendapatkan hasil ini, HP tidak mengorbankan banyak hal. Pengguna masih akan mendapatkan laptop dengan layar 14 inci dengan rasio layar 16:10 IPS dengan resolusi full HD.

Engadget (11/1) juga melaporkan bahwa ini merupakan pertama kalinya bagi HP menyertakan kalibrasi warna Delta E <2 di laptop dengan ukuran layar 14 inci. Jadi, selain kompak, laptop ini dapat menjadi perangkat untuk para konten kreator yang membutuhkan akurasi warna yang tinggi,

Pengguna juga akan mendapatkan dukungan prosesor Intel generasi ke-11. Dan untuk GPU, tak tanggung-tanggung, pengguna juga akan mendapatkan pilihan konfigurasi hingga NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti Max-Q.

Untuk spesifikasi lain, laptop ini akan memiliki pilihan konfigurasi RAM 16GB DDR4-3200 dan SSD 256GB. Dan satu lagi, pengguna juga akan mendapatkan teknologi jaringan baru, dikarenakan sudah memiliki dukungan WiFi 6.

Untuk masalah keamanan, pengguna juga akan mendapatkan fitur keamanan seperti pemindai sidik jari dan rana fisik untuk kamera webcam 720 yang terpasang di laptop ini. Pengguna juga mendapatkan tombol mute untuk mikrofon yang dapat diakses melalui pintasan keyboard.

Sementara untuk harga, HP Envy 14 akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni USD999 atau Rp14,1 juta. Laptop ini juga dikabarkan akan segera diluncurkan mulai akhir Januari 2021.

Share
×
tekid
back to top