sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Selasa, 14 Jul 2020 18:37 WIB

HP Inc. rilis jajaran laptop OMEN terbaru

HP OMEN 15 merupakan tambahan terbaru di portofolio gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman gim lebih baik serta mendukung gamer Indonesia.

HP Inc. rilis jajaran laptop OMEN terbaru

Hari ini (14/7), HP memperkenalkan jajaran baru lini gaming mereka yang dikenal dengan OMEN. Mereka meluncurkan laptop Omen 15 baru dan pembaruan bagi OMEN Command Center, yang dirancang untuk mendukung pengalaman gamer saat bermain gim pada perangkat OMEN.

Seri OMEN ini merupakan tambahan terbaru di portofolio gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman lebih baik serta mendukung gamer Indonesia ‘Play to Progress’ selagi di rumah.

“Industri gaming di Indonesia semakin besar. Sebagai pengalaman sosial, gaming telah menjadi sarana hiburan yang juga menyatukan orang dari berbagai latar belakang berbeda meskipun mereka saling berjauhan,” ujar Fiona Lee, Indonesia President Director, HP Inc.

OMEN 15 disiapkan sebagai laptop gamer masa kini yang menawarkan teknologi yang tepat untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Kombinasi teknologi termal inovatif dan performa yang mumpuni, serta visual luar biasa membuat pengalaman bermain gim semakin baik.

OMEN 15 ditenagai prosesor Intel® Core i7 10th Gen dan juga tersedia dengan pilihan prosesor AMD Ryzen 7 4000 series. Dari sisi grafis, OMEN 15 mengusung NVIDIA RTX 2060. Kapasitas RAM-nya tergolong besar hingga 32 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. Sementara untuk sektor penyimpanan, laptop ini menawarkan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD.

Untuk mendapatkan visual terbaik OMEN mengusung layar FHD berukuran 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz dan didukung teknologi NVIDIA G-SYNC yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. Selain itu HP juga mengenalkan teknologi OMEN Tempest Cooling yang menggunakan dua kipas dengan heat-pipe yang didesain khusus untuk membuang panas.

Laptop OMEN 15 juga didukung oleh software cerdas OMEN Command Center yang menawarkan produktivitas pengguna ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center.

Fitur ini memungkinkan pengaturan sistem yang tepat untuk memberikan pengalaman penggunaan laptop yang optimal. Baik ketika laptop dipakai untuk menonton, bekerja, atau saat dipakai bermain gim. OMEN Command Center juga dapat mengatur kecepatan kipas pendingin untuk menjaga termal sehingga dapat menjaga performa terbaiknya.

Untuk ketersediaan dan harga, laptop OMEN 15 baik yang menggunakan prosesor Intel terbaru atau AMD Ryzen 4000 akan tersedia di bulan September 2020 dengan harga mulai dari Rp18.499.000 (Intel) dan Rp20.999.000 (AMD)

Share
back to top