Honor segera buka experience store di Indonesia

Lokasi yang dipilih Honor untuk fasilitas offline-nya di Jakarta itu adalah ITC Roxy Mas dan akan diresmikan tanggal 15 September

Honor segera buka experience store di Indonesia Foto: 9to5Google

Honor memang belum lama hadir di Indonesia. Sub-brand dari Huawei itu memulai debutnya di Indonesia pada Maret lalu. Kendati begitu, Honor telah menghadirkan enam smartphone baru besutannya kepada pengguna di Tanah Air. Sebut saja Honor 7A, Honor 9 Lite, Honor 7S dan Honor 10 yang belum lama ini diluncurkan.

Guna menunjukkan komitmennya di Indonesia, Honor juga akan segera membuka experience store di beberapa wilayah. Wilayah utama yang menjadi target perusahaan yaitu Jakarta. Bahkan CEO Honor Indonesia James Yang juga telah mengungkap rencananya untuk meresmikan experience store di Ibu Kota.

Lokasi yang dipilih Honor untuk fasilitas offline-nya di Jakarta itu adalah ITC Roxy Mas. Di lokasi itu, experience store Honor akan diresmikan pada 15 September mendatang. Tak hanya itu, Yang juga menyebutkan wilayah Pluit, Karawaci dan Senayan, sebagai titik lokasi experience store lainnya.

"Kita akan membangun beberapa experience store termasuk di Roxy. Selanjutnya di Senayan, Pluit, dan Tangerang Karawaci," kata Yang di Jakarta (13/9).

James menuturkan fasilitas itu akan membantu perusahaan untuk memperkuat posisinya di Indonesia. Terlebih dalam menghadapi persaingan dengan vendor yang berasal dari negeri yang sama seperti Xiaomi.

Selain itu, Honor experience store juga akan membantu pelanggan untuk lebih merasakan perangkat ketimbang melihatnya di internet. Alih-alih serupa dengan konsep Mi Store milik Xiaomi, fasilitas Honor di Indonesia itu hanya akan menampilkan jajaran smartphone Honor saja.

Pekan depan Honor juga akan meresmikan Honor 9i di Indonesia. Dengan diresmikannya experince store di Roxy, Honor 9i juga akan memulai debutnya secara offline.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: