sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Senin, 08 Feb 2021 14:15 WIB

Home Living SALEbrations kembali hadir di Tokopedia

Alami peningkatan transaksi pada kategori Home & Living, Tokopedia kembali hadirkan Home Living SALEbrations.

Home Living SALEbrations kembali hadir di Tokopedia
Source: Tokopedia

Tingginya aktivitas masyarakat di rumah selama pandemi, mendorong terjadinya peningkatan transaksi pada kategori Home & Living di Tokopedia yang mencapai lebih dari 2x lipat sepanjang 2020 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Demi mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan akan produk rumah tangga tanpa harus keluar rumah, Tokopedia kembali menghadirkan Home Living SALEbrations Special 2nd Anniversary, kampanye terbesar pada kategori Home & Living di Tokopedia yang berlangsung hingga 28 Februari 2021. 

“Bantal kasur, sapu otomatis, alat pel lantai, pompa galon elektrik dan air fryer menjadi beberapa produk yang paling banyak diburu masyarakat lewat kampanye Home Living SALEbrations tahun lalu,” kata Category Development Senior Lead (Home & Living Category) Tokopedia, Fifa Italia.

Melalui Home Living SALEbrations, masyarakat dipermudah dalam mengakses beragam produk rumah tangga dari sejumlah pegiat usaha baik lokal maupun internasional. “Dalam rangka menyambut tahun ke-dua kampanye Home Living SALEbrations, masyarakat juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti promo cashback serta diskon Flash Sale hingga 90%,” kata Fifa.

Antusiasme masyarakat terhadap produk rumah tangga turut mendukung peningkatan transaksi bagi sejumlah pegiat usaha lokal, salah satunya Kandura Studio, yang merupakan penghasil berbagai koleksi perangkat makan yang terbuat dari bahan stoneware dan porselen. 

“Beragam kampanye yang dihadirkan Tokopedia, salah satunya Home Living SALEbrations, sangat membantu meningkatkan penjualan. Kampanye tersebut mendorong peningkatan transaksi toko kami hampir 2,5x lipat,” kata Pemilik Usaha Kandura Studio, Fauzy Prasetya. 

Pegiat usaha lokal lain, Vassa Sofa yang memproduksi furnitur sofa, mencatatkan kenaikan transaksi hampir 2x lipat selama mengikuti kampanye Home Living SALEbrations pada 2020. “FINN Sofa Bed Floor Chair merupakan produk yang paling diburu masyarakat selama kampanye berlangsung,” kata Pemilik Usaha Vassa Sofa, Fiona. 

Fifa juga mengungkapkan bahwa Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa mengedepankan kolaborasi bersama para mitra strategis termasuk pegiat usaha lokal demi mempermudah masyarakat menemukan beragam produk kebutuhan termasuk produk rumah tangga tanpa harus keluar rumah.

Share
×
tekid
back to top