sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 13 Jan 2023 14:02 WIB

Hitman 3: Freelancer rilis trailer sinematik

Hitman 3: Freelancer akan dirilis pada 26 Januari dan trailer-nya menawarkan lebih banyak wawasan naratif tentang cara bermainnya.

Hitman 3: Freelancer rilis trailer sinematik

IO Interactive baru saja merilis cuplikan sinematik untuk gim yang akan datang, Hitman 3 Freelancer. Video trailer, dari mode gim gratis yang akan dirilis pada 26 Januari, menawarkan lebih banyak wawasan naratif tentang cara bermainnya.

Hitman Freelancer awalnya diumumkan pada awal tahun 2022, dengan tanggal rilis musim semi. Sayangnya, waktu peluncuran diundur hingga akhir Januari mendatang. Jelang tanggal tersebut, lebih banyak detail terkait Hitman 3 Freelancer mulai terungkap. 

Trailer penuh gaya ini menampilkan lanskap "dunia sindikat kejahatan internasional" dan bagaimana mereka menggunakan profil sosial untuk merekrut penjahat. Dinarasikan oleh Diana Burnwood, trailer memiliki format seperti pengarahan pra-misi yang penuh dengan tulisan berkualitas tinggi yang identik dengan trilogi Hitman terbaru. 

Diana menjelaskan bagaimana struktur sindikat kejahatan akan sulit diurai karena sistem perekrutan mereka dan bagaimana kejahatan dapat diatur untuk membantu "kekayaan, keyakinan radikal, atau kesenangan yang terpelintir" mereka.  

Agen 47 akan bertugas melacak sindikat, dimulai dengan anggota level rendah dan terus naik ke atas dengan cara yang mengingatkan kita pada Crackdown atau Shadow of Mordor. 

"Cara lain Hitman Freelancer memberikan lebih banyak kebebasan kepada pemain adalah dengan memebri mereka pilihan Sindikat mana yang akan dilawan - semua berdasarkan gaya permainan yang disukai pemain, lokasi favorit, dan mungkin bahkan ketidaksukaan pribadi terhadap jenis kejahatan tertentu," jelas pengembang dalam situs resminya.

Sambil menunggu Hitman Freelancer rilis, Sahabat Tek bisa memainkan Hitman 3 yang kini tersedia di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Tag
Share
×
tekid
back to top