sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 21 Jun 2022 10:03 WIB

Hisense punya pemutar musik sekaligus e-book reader baru

Hisense Touch Lite HiFi E Ink adalah pemutar musik digital dan e-book reader. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 11.

Hisense punya pemutar musik sekaligus e-book reader baru

Hisense telah meluncurkan Touch Lite, yang hadir beberapa bulan setelah perilisan Touch HiFi Music Player. Dijual dengan harga USD299 (Rp4,4 juta), Hisense Touch Lite HiFi E Ink adalah pemutar musik digital dan e-book reader. Tampaknya ini adalah versi Touch HiFi Music Player yang diminimalisir.

Perangkat tersebut hadir dengan RAM serta penyimpanan yang lebih kecil dibandingkan dengan pendahulunya. Namun, Hisense menawarkan semua fitur yang ada di Touch HiFi dengan banderol harga yang lebih murah.

Hisense Touch Lite HiFi kompatibel dengan beberapa format musik. Dilansir dari Gizmochina (21/7), perangkat ini dilengkapi dengan jack audio 3,5mm dan layar sentuh E Ink Carta HD 5,84 inci. Layar front-lit dan sistem color temperature menawarkan pengalaman membaca yang luar biasa untuk e-book serta mendengarkan musik. Perangkat tersebut ditenagai oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 460 dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Touch Lite mendukung Bluetooth 5.1 dan Wi-Fi, sedangkan port USB-C digunakan untuk mengisi daya perangkat. Audio berkualitas HiFi dari Touch Lite tidak dapat ditransmisikan melalui Bluetooth karena ketidakcocokan codec.

Hisense Touch Lite memiliki baterai 3.000 mAh dengan dukungan pengisian daya USB-C 18W. Perangkat ini memiliki speaker stereo ganda AAC 1216 yang menghasilkan suara berkualitas tinggi. Produk ini berjalan pada sistem operasi Touch OS berbasis sistem operasi Android 11. Beberapa mode kecepatan tersedia untuk perangkat dan skema pengoptimalan juga tersedia. Ada beberapa bahasa yang didukung dalam pemutar musik ini, termasuk bahasa Inggris.

Hisense Touch Lite HiFi E Ink Music Player menampilkan beberapa fitur yang menarik. Harganya juga lebih murah dari pendahulunya. Perangkat ini memiliki bobot 155 gram dan tersedia secara global dengan biaya pengiriman yang bervariasi.

Share
×
tekid
back to top