sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Kamis, 16 Feb 2023 08:23 WIB

Hisense luncurkan smart laser TV 4K 90 inci dengan dukungan gaming

Hisense telah meluncurkan smart laser TV 90L5H dengan ukuran 90 inci dengan proyektor ultra-short throw.

Hisense luncurkan smart laser TV 4K 90 inci dengan dukungan gaming

Hisense telah meluncurkan smart laser TV 90L5H 4K ke pasar tertentu. Hisense 90L5H 4K Smart Laser TV memiliki layar 90 inci dan proyektor ultra-short throw. Ini mendukung HRD10+, Dolby Vision dan dapat menghasilkan kecerahan hingga 2.100 lumen. TV laser Hisense terbaru ini dijual di Afrika Selatan dan Eropa.

90L5H memiliki sistem suara 30 watt terintegrasi dan juga mendukung mode gim ALLM (Auto Low Latency Mode). TV laser ini memiliki ratio aspect 16:9 dan beresolusi 8,3 juta piksel. Dilansir dari Gizmochina (16/2), sumber cahaya untuk TV ini adalah DLP dengan teknologi laser X-Fusion.

Produk ini dilengkapi dengan fitur Ambient Light Rejecting yang akan semakin meningkatkan kualitas warna. Ini memiliki frame rate 60 Hz, contrast ratio 3000:1, dan 120-motion rate. Hisense 90L5H mendukung HLG dan Filmmaker Mode sehingga memungkinkan pengguna memiliki tampilan yang lebih imersif. Dua speaker 15 watt internal menyediakan arsitektur audio untuk smart TV laser ini.

Pilihan konektivitas untuk TV laser tersebut adalah HDMI ARC dan USB. Miracast memungkinan pengguna untuk melakukan streaming konten dari ponsel. Perangkat audio ini memiliki berat sekitar 9 kg dan mengusung bodi alumunium.

Hisense 90L5H Smart Laser TV dihargai dengan harga USD3.100 (Rp47,1 juta). Di pasar Eropa seperti Prancis, Belgia, Italia, dan Spanyol, Smart TV ini dapat dibeli melalui LDC. Ketersediaan produk diperkirakan dapat menyebar ke pasar lain selanjutnya. Namun, tidak jelas ini akan terjadi dan pasar tertentu dijadwalkan untuk peluncuran berikutnya.

Share
×
tekid
back to top