sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Sabtu, 23 Jul 2022 08:49 WIB

Hisense kenalkan proyektor laser pintar PX1-Pro

Hisense baru saja mengumumkan proyektor laser ultra-short throw PX1-Pro dengan Android TV 10. Proyektor ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk tingkatkan pengalaman menonton.

Hisense kenalkan proyektor laser pintar PX1-Pro

Hisense telah meluncurkan proyektor laser ultra-short throw 4K baru yang mengusung sistem operasi Android TV 10. Proyektor ini adalah Hisense PX1-Pro, yang memiliki fitur Dolby Vision HDR dan dilengkapi dengan prosesor pencahayaan TriChroma.

Proyektor Hisense PX1-Pro dapat menghasilkan proyeksi antara 90 inci dan 130 inci. Perangkat ini adalah proyektor home theater yang juga dapat berfungsi sebagai smart TV, berkat sistem operasi Android TV 10 di dalamnya.

Dilansir dari Gizmochina (23/7), PX1-Pro menciptakan proyeksi optimal ketika ditempatkan antara 27 cm dan 49 cm dari dinding. Kecerahan hasil proyeksinya hingga 2.200 lumen dan memiliki contrast ratio 1.000.000:1. Tidak ketinggalan pula fitur MEMC agar dapat meminimalisir blur pada gerakan objek di dalam gambar.

Hisense melengkapi proyektor PX1-Pro dengan chipset DMD (digital micromirror device). Dalam hal audio, terdapat speaker stereo berkekuatan 30 watt. Komponen lainnya adalah antena RF, koneksi audio optik, dua port HDMI 2.1, dan dua port USB-A. Proyektor ini memiliki daya tahan lebih dari 25.000 jam. Artinya, pengguna dapat menggunakan perangkat hingga 9 tahun dengan rata-rata penggunaan harian 8 jam.

Remote control-nya memiliki akses ke Google Assistant, YouTube, Tubi, Prime Video, dan Disney+. Menurut Hisense, dukungan Dolby Vision HDR akan tiba di musim panas melalui upgrade firmware. Ada pula dukungan untuk Dolby Digital dan Dolby Atmos.

Salah satu port USB-A mendukung konektivitas USB 3.0, sedangkan yang kedua kompatibel dengan USB 2.0. Harga untuk proyektor laser Hisense PX1-Pro 4K adalah USD4.000 (Rp59,9 juta).

Share
×
tekid
back to top