sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Jumat, 26 Feb 2021 11:48 WIB

Henry Cavill kemungkinan bakal main di film Mass Effect

Dalam postingan foto terbaru, Henry Cavill menampilkan foto dengan skrip yang diduga sebagai skrip yang diangkat dari gim Mass Effect 3.

Henry Cavill kemungkinan bakal main di film Mass Effect
Credit : Wccftech

Siapa sih yang tak kenal dengan Henry Cavill? Ya, selain memainkan peran penting di film Hollywood, dia juga sedang memerankan karakter adaptasi dari gim, yakni The Witcher yang tayang di Netflix.

Tampaknya, Saat ini dia sedang bersiap-siap untuk memerankan satu film baru lagi. Dalam postingan yang dia lakukan beberapa waktu lalu di Instagram, terlihat dia sedang di-make up sembari memegang skrip.

 

 

Yang menarik perhatian para penggemar bukan bagaimana dia dirias. Melainkan para penggemar memfokuskan diri mereka ke skrip yang dipegangnya. Dengan berbagai cara, para penggemar pun dapat membuat tulisan yang ter-blur tersebut agar dapat terbaca. 

Dalam skrip tersebut, terlihat beberapa kata-kata seperti “Cerberus","Reaper","Geth”, dan "Tali'Zorah”. Wccftech (26/2) melaporkan bahwa kata-kata tersebut sering kali terdengar di gim Mass Effect.

Dan setelah di cek kebenarannya, ternyata kata-kata tersebut ditemukan di halaman Wikipedia Mass Effect 3. Berikut ini apa yang ada di laman Wikipedia Mass Effect 3 :

“Menyusul peristiwa di Tuchanka dan kudeta yang gagal oleh Cerberus untuk mengambil alih Benteng, para quarian menawarkan dukungan mereka kepada Aliansi jika Shepard membantu mereka merebut kembali dunia asal mereka, Rannoch, dari geth. Dibantu oleh seorang quarian, baik Tali'Zorah atau Admiral Daro'Xen, Shepard melakukan serangan geth dreadnought dan menyelamatkan unit geth tawanan, baik Legiun atau faksimili yang ditempati oleh geth virtual intelligence (VI), kemudian menonaktifkan sinyal kendali Reaper atas geth.”

So, apakah Henry Cavill saat ini sedang terlibat dalam pembuatan film adaptasi dari Mass Effect 3? Dan apakah film kali ini akan menjadi film layar lebar atau hanya akan menjadi serial di platform streaming saja? Tampaknya kita harus sabar menantikan kabar selanjutnya terkait bocoran ini.

Share
×
tekid
back to top