Headphone Panasonic terbaru ini dilengkapi noise cancellation

Panasonic menyebutkan headphone HD605N dilengkapi dengan tiga mode ANC agar penggunanya bisa mendengarkan musik secara optimal

Headphone Panasonic terbaru ini dilengkapi noise cancellation

Pada ajang IFA 2018 yang diadakan di Berlin, Jerman, Panasonic memamerkan headphone nirkabel terbaru mereka HD605N. Dilansir dari AVForums (7/9), perangkat audio tersebut dibekali dengan adaptive noise cacellation (ANC) baik ketika digunakan menggunakan koneksi Bluetooth atau kabel. Headphone ini diklaim sangat nyaman digunakan lantaran menggunakan engsel unit driver yang dirancang sedemikian rupa serta bantalan telinga lembut.

Panasonic menyebutkan headphone HD605N dilengkapi dengan tiga mode ANC (Low, Medium, High). Dengan demikian headphone mempu mengkreasi performa musik optimal di setiap suasana lingkungan sekitar. Mikrofon pendeteksi suara bising diletakkan di luar housing headphone dan ada sebuah sistem feedback di unit driver. Sistem tersebut menjanjikan performa peredam kebisingan dengan sangat baik.


BACA JUGA

Panasonic ikut tangguhkan bisnis dengan Huawei

Panasonic kerjasama dengan GS-Solar untuk produksi fotovoltaik

Panasonic punya layar OLED transparan


Headphone ini juga dilengkapi Ambient Sound Enhancher yang memungkinkan suara luar terdengar saat diperlukan, misalnya jika Anda sedang berbicara atau sedang menunggu nomor antrian.

Daya tahan baterai yang diberikannya mampu bertahan hingga 20 jam pemutaran musik ketika fitur noise cancelling diaktifkan. Tidak ketinggalan pula fitur Quick Charge yang memungkinkan Anda mendengarkan musik selama 2 jam hanya dengan mengisi ulang selama 15 menit.

Spesifikasi teknis yang dihadirkannya adalah menggunakan unit driver berdiameter 40 mm dengan diafragma Multi-Layer Film (MLF) dan frame anti getar. Unit driver dirancang agar pas di setiap ukuran berkat form factor 3D Ball Joint Stricture. Panasonic menyediakan dua warna untuk headphone ini, yaitu hitam dan coklat tua, namun dengan harga yang belum diinformasikan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: