Harry Potter: Hogwarts Mystery tampil lebih dulu di Android

Gim Harry Potter: Hogwarts Mystery sudah dirilis di beberapa negara untuk platform Android

Harry Potter: Hogwarts Mystery tampil lebih dulu di Android

Gim Harry Potter: Hogwarts Mystery, telah dirilis di beberapa negara untuk platform Android. Dilansir dari SlashGear (22/1), gim ini hadir sebagai RPG (Role Playing Game), yang memungkinkan Anda berperan sebagai Muggle.

Jadi, dalam gim ini Anda bisa menciptakan karakter sendiri dan berperan sebagai siswa Hogwarts. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan penampilan mengikuti kelas yang sama seperti yang dilakukan Harry Potter. Bahkan, Anda juga bisa mengikuti kegiatan ekstra seperti Dueling Club.


BACA JUGA

CD Projekt Red pastikan Cyberpunk 2077 akan dukung Ray Tracing

Square Enix tertarik layanan streaming gim

Google ajak gamer bikin gim di dalam sebuah gim


Gim ini akan menampilkan beberapa guru yang telah diperkenalkan di novel Harry Potter. Seperti Severus Snape dan Minerva McGonagall. Tampaknya, gim ini akan memberi para penggemar Harry Potter untuk merasakan bagaimana menjalani fantasi mereka sebagai penyihir.

Sebenarnya saat ini, gim Harry Potter: Hogwarts Mystery masih belum dirilis secara resmi. Jadi, masih belum tersedia untuk secara global. Namun, file instalasi untuk gim ini telah beredar. Meski demikian, mungkin gim ini tidak akan bisa dimainkan secara sempurna.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: