sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 05 Nov 2020 17:18 WIB

Resmi dirilis, ini harga realme Smart Cam 360 dan realme Power Bank 2i

Sesuai dengan strategi perusahaan, realme juga meluncurkan beberapa beberapa produk AIoT mencakup kamera CCTV, sikat gigi elektrik serta powerbank. 

Resmi dirilis, ini harga realme Smart Cam 360 dan realme Power Bank 2i

Realme Indonesia hari ini meluncurkan sejumlah produk terbaru mencakup smartphone, smartwatch serta earphone TWS. Tak hanya itu, sesuai dengan strategi perusahaan, realme juga meluncurkan beberapa beberapa produk AIoT. Produk AIoT realme kali ini yang meramaikan pasar Indonesia mencakup kamera CCTV, sikat gigi elektrik serta powerbank

“Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi 1+4+N. Leap to Next Gen adalah inisiatif dari kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Smart Cam 360°

Kamera CCTV yang diluncurkan realme bertajuk realme Smart Cam 360°. Sebagaimana namanya, kamera ini dapat menjangkau angle hingga 360 derajat karena mampu berotasi ke berbagai arah. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan tampilan dari berbagai sudut untuk mengoptimalkan keamanan lingkungan. realme Smart Cam 360° diklaim dapat merekam perekaman video WDR 1080p, sehingga pengguna dapat melihat lebih banyak detail.

realme Smart Cam 360°

realme Smart Cam 360° juga memiliki iluminator inframerah 940nm yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang jelas dalam kondisi minim cahaya hingga 10 meter. Berkat fitur Full Color in Low Light, kamera ini dapat mempertahankan warna dalam video bahkan dalam kondisi cahaya yang redup. Kamera ini juga dilengkapi AI Motion Detection Monitor untuk mendeteksi kondisi tidak aman dengan tiga cara berbeda, yaitu melalui suara, gerakan dan tubuh manusia.

Tak hanya itu, realme Smart Cam 360° mendukung komunikasi dua arah secara real time, seolah-olah pengguna sedang bertatap muka dengan orang yang dikenal. Di mana pun pengguna berada, mereka bisa mengawasi dan berbicara dengan orang dengan mudah. Kamera ini juga mendukung penyimpanan dengan kartu memori hingga 128GB yang dapat merekam video dengan resolusi 1080p non-stop selama 14 hari.

realme Smart Cam 360° dijual seharga Rp 699.000. Namun pada 11 Salebration menjadi Rp 499.000 di realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, JD.ID, dan Akulaku.

realme M1 Sonic Toothbrush & realme N1 Sonic Toothbrush

realme M1 Sonic Toothbrush merupakan sikat gigi elektrik pertama dari realme ini dilengkapi dengan mesin sonik. Berkat mesin tersebut, perangkat ini dapat bergetar hingga 34.000 kali/menit untuk membersihkan mulut. Untuk menjaga kesehatan pengguna, realme M1 Sonic Toothbrush menggunakan bulu Dupont yang memiliki  99,99% sifat antibakteri. Selain itu, realme M1 Sonic Toothbrush dapat digunakan selama 90 hari hanya dengan sekali pengisian.

 realme M1 Sonic Toothbrush

Sementara itu, realme N1 Sonic Toothbrush menggunakan mesin sonik berfrekuensi tinggi yang dapat bergetar hingga 20.000 kali/menit sehingga akan efektif untuk membersihkan gigi pengguna. Sikat gigi ini beroperasi dengan tingkat kebisingan kurang dari 55dB. Untuk menjaga kesehatan pengguna, realme N1 Sonic Toothbrush juga menggunakan bulu Dupont yang sangat baik dengan material 99,99% antibakteri. Selain itu, realme N1 Sonic Toothbrush dapat digunakan selama 130 hari hanya dengan sekali pengisian.

realme M1 Sonic Toothbrush dibanderol seharga Rp 599.000 dan akan menjadi Rp 399.000 pada 11 November pada 11 Salebration pukul 00:00 WIB di realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, JD.ID dan Akulaku. Sementara realme N1 Sonic Toothbrush dibanderol Rp 199.000 dan dipangkas menjadi Rp 149.000 di 11 Selebration. 

realme Power Bank 2i

realme Power Bank 2i hadir dengan kapasitas 10.000mAh. Perangkat ini juga diklaim aman untuk dibawa ke dalam pesawat. Dibandingkan dengan power bank 10W pada umumnya, realme Power Bank 2i memiliki 12W Two-Way Quick Charge baik untuk mengisi daya perangkat lain atau mengisi daya perangkatnya sendiri.

realme Power Bank 2i

realme Power Bank 2i juga memiliki 14 Layer Circuit Protection untuk memberikan keamanan pengguna. Selain itu, realme Power Bank 2i memiliki dua port input: USB-C dan Micro USB, sehingga pengguna dapat mengisi daya perangkat dengan mudah menggunakan kabel apa pun dari jenis Android apa pun

realme Power Bank 2i akan dijual seharga Rp 249.000 dan menjadi Rp 199.000 pada 11 Salebration pukul 00:00 WIB di realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, JD.ID dan Akulaku.

Harga CCTV Realme

Share
×
tekid
back to top