sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Jumat, 09 Jun 2023 14:09 WIB

Eksklusif untuk PS5, pre-order gim Spider-Man 2 dimulai 16 Juni

Alur cerita utama gim Spider-Man 2 memungkinkan pemain untuk berperan sebagai web-slinger ikonik Peter Parker atau Miles Morales.

Eksklusif untuk PS5, pre-order gim Spider-Man 2 dimulai 16 Juni

Insomniac Games resmi mengumumkan tanggal rilis gim Marvel Spider-Man 2 di showcase Summer Game Fest 2023. Seperti yang diharapkan, sekuelnya akan hadir sebagai judul eksklusif PlayStation 5 (PS5) pada 20 Oktober. Meski demikian, pre-order untuk gim ini akan dimulai pada 16 Juni.

"Dibangun dari bawah ke atas untuk konsol PlayStation 5, Marvel Spider-Man 2 akan membuka kekuatan konsol dengan visual yang lebih baik, ayunan spider yang lebih cepat (dan sayap spider!), Audio 3D, dan pergantian karakter yang hampir instan," kata James Stevenson Direktur Komunitas, Insomniac Games dalam postingan di situs resmi PlayStation.

Seperti yang dipamerkan dalam acara PlayStation baru-baru ini, alur cerita utama permainan yang menawan memungkinkan pemain untuk berperan sebagai web-slinger ikonik Peter Parker atau Miles Morales.

Dilansir dari Neowin (9/6), pemain dapat beralih di antara dua pahlawan, Parker atau Miles, saat mereka menavigasi dan menjelajahi wilayah Manhattan, Queens, dan Brooklyn yang ramai, dalam pengaturan gim open world.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis, Insomniac Games dan Sony juga meluncurkan setelan dan edisi baru untuk Marvel Spider-Man 2. Penambahan ini memberi pemain opsi penyesuaian dan konten yang disempurnakan.

Edisi Standar Marvel Spider-Man 2 dihargai USD69,99 atau sekitar RpRp1 jutaan. Edisi Digital Deluxe, dengan harga $79,99 atau sekitar RpRp1,1 jutaan, menawarkan konten tambahan seperti semua insentif pre-order, 10 setelan unik (5 untuk Peter, 5 untuk Miles), tambahan bingkai dan stiker Photo Mode, dan 2 poin keterampilan tambahan.

Untuk penggemar Spider-Man yang mencari barang koleksi, Collector's Edition tersedia selama persediaan masih ada, dengan harga USD229,99 atau Rp3,4 jutaan. Edisi ini termasuk voucher untuk Digital Deluxe Edition, kotak Steelbook, dan patung Venom berukuran 19 inci.

Share
×
tekid
back to top