sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 23 Feb 2024 16:00 WIB

Garmin luncurkan Lily 2 ke Indonesia, smartwatch khusus perempuan

Garmin telah mengumumkan Lily 2 generasi terbaru – smartwatch berdesain mungil dan modis yang menawarkan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang serba terhubung.

Garmin luncurkan Lily 2 ke Indonesia, smartwatch khusus perempuan

Garmin, perusahaan teknologi global yang terkenal dengan produk-produk navigasi dan wearable, baru saja meluncurkan smartwatch terbarunya di Indonesia, yaitu Garmin Lily 2. Smartwatch ini dirancang khusus untuk perempuan yang menginginkan perangkat pintar yang tidak hanya fungsional, tetapi juga fashionable.

Garmin Lily 2 memiliki desain yang mungil dan modis, dengan casing jam berbahan full metal dan lensa berpola yang indah. Smartwatch ini juga memiliki hidden display yang hanya akan menyala ketika disentuh atau digerakkan. Garmin Lily 2 tersedia dalam dua model, yaitu Lily 2 dan Lily 2 Classic, yang berbeda pada pilihan tali jamnya. Lily 2 menggunakan tali jam silikon atau nilon yang nyaman dan sporty, sedangkan Lily 2 Classic menggunakan tali jam kulit Italia yang elegan dan premium.

Selain desainnya yang menarik, Garmin Lily 2 juga memiliki fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang lengkap dan canggih. Smartwatch ini bisa melacak aktivitas, tidur, dan stres penggunanya dengan akurat, berkat sensor denyut jantung, Pulse Ox, dan pernapasan yang terintegrasi. Smartwatch ini juga memiliki fitur Body Battery yang menunjukkan level energi tubuh penggunanya, sehingga bisa menyesuaikan aktivitas dan istirahatnya.

Fitur lain yang ada di Garmin Lily 2 adalah Fitness Tracking, Sleep score, GPS, dan Women's Health. Fitur Women's Health ini khusus untuk membantu wanita memantau siklus menstruasi dan kehamilan mereka, serta memberikan tips dan informasi yang berguna.

Garmin Lily 2 juga bisa terhubung dengan smartphone kompatibel, baik iOS maupun Android, melalui aplikasi Garmin Connect. Dengan begitu, pengguna bisa menerima notifikasi cerdas, seperti panggilan, pesan, email, dan media sosial, langsung di pergelangan tangannya. Pengguna juga bisa mengakses fitur-fitur lain, seperti cuaca, kalender, musik, dan lain-lain. Garmin Lily 2 memiliki baterai yang tahan lama, yaitu hingga 5 hari, dan bisa diisi daya dengan cepat, yaitu sekitar 1 jam.

Berikut adalah harga Garmin Lily 2:

Model

Harga

Lily 2, Cream Gold/Coconut, Silicone

Rp4.399.000

Lily 2, Lilac, Silicone

Rp4.399.000

Lily 2 Classic, Cream Gold/Coffee, Fabric

Rp4.999.000

Lily 2 Classic, Silver/SageGrey, Fabric

Rp4.999.000

Lily 2 Classic, Cream Gold/Tan, Leather

Rp5.299.000

Lily 2 Classic, DarkBronze/Mulberry, Leather

Rp5.299.000

Share
×
tekid
back to top