sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 14 Jun 2021 10:45 WIB

Harga Apple Beats Studio bocor sebelum rilis

Sudah ada bocoran bahwa Apple Beats Studio bakal hadir tanpa desain batang earphone dan memiliki fitur teknologi peredam bising aktif atau ANC.

Harga Apple Beats Studio bocor sebelum rilis

Pembocor informasi rahasia terkenal, Jon Prosser telah mengklarifikasi bahwa earphone true wireless stereo (TWS) Beats Studio Buds dari Apple kemungkinan tidak akan meluncur pada tanggal 21 Juli, seperti yang diperkirakan sebelumnya. Jon juga mengungkapkan bahwa earphone nirkabel tersebut akan hadir dalam tiga warna berbeda (merah, hitam, putih).

Bulan lalu, ada pula spekulasi seputar earphone itu, termasuk bocoran mengenai desainnya. Tidak mengherankan jika TWS Apple Beats Studio Buds memiliki kemiripan yang hampir sama seperti Apple AirPods Pro 2.

Dilansir dari Gizmochina (14/6), perangkat audio ini juga telah tampil di beberapa situs web sertifikasi seperti basis data NCC Taiwan dan situs web Federal Communication Commision (FCC) pada bulan lalu. Daftar ini tentu saja merujuk kepada peluncuran yang akan datang.

Apple juga menunjukkan teaser earphone TWS ini saat merilis gambar perangkat di Beta Builds iOS 16.4 dan tvOS 14.6. Sudah ada bocoran bahwa Apple Beats Studio bakal hadir tanpa desain batang earphone dan memiliki fitur teknologi peredam bising aktif atau ANC demi pengalaman mendengarkan audio lebih optimal.

Meski demikian, masih banyak pula spekulasi tentang earphone nirkabel ini, seperti kapasitas baterai, dan detail lainnya. Pengumuman resmi yang diharapkan oleh Apple akan memberikan beberapa fitur dari Studio Buds. Bocoran dari Jon Prosser terbaru adalah mengenai harganya, yakni sekitar USD150 (Rp2,1 juta).

Share
×
tekid
back to top