sun
moon
Premium Partner :
Rabu, 25 Mar 2020 17:58 WIB

Hands-On Oppo A91, smartphone tipis sarat fitur

Oppo A91 mengusung layar AMOLED selebar 6.4 inci dengan pemindai sidik jari pada layar. Sementara di sisi belakang A91 turut membawa konfigurasi empat kamera.

Hands-On Oppo A91, smartphone tipis sarat fitur

Oppo A91 akhirnya resmi menyusul Find X2 Pro dan Reno3 sebagai perangkat baru untuk meramaikan paruh pertama tahun 2020. Resmi dikenalkan kemarin (24/3), A91 disiapkan sebagai tambahan dari jajaran seri A yang dirancang khusus dengan desain ringkas, dukungan AI, berlayar lebar dan baterai besar.

Beruntung Tek.id mendapat kesempatan hands-on lebih dulu perangkat baru Oppo ini.Sama seperti seri A sebelumnya, Oppo A91 hadir dengan kotak berwarna putih. Di muka, terlihat tampilan depan dan belakang dari smarrtphone ini, mengapit seri dari A91. Informasi terkait besaran RAM dan kapasitas ROM bisa dilihat di pojok kanan atas.

Dalam kemasan penjualan, Oppo A91 pastinya menyertakan adapter beserta kabelnya. Cukup menarik, karena adapter yang dibawa A91 ini sudah mendukung fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge 3. Fitur pengisian cepat milik Oppo yang diklaim dapat memangkas waktu pengisian dan aman.

Tidak ketinggalan earphone untuk kebutuhan menelpon dan menikmati konten-konten multimedia, SIM card pin, case, kartu garansi, dan buku manual.

Oppo A91 sendiri mengusung layar AMOLED selebar 6.4 inci yang tentunya sudah mendukung pemindaian sidik jari pada layar. Sebagai pelindung layar dengan rasio 90.7 persen, Oppo menggunakan Gorilla Glass 5. Kamera selfienya menggunakan desain waterdrop.

Sementara di sisi belakang A91 turut membawa konfigurasi empat kamera, di mana sensor 48MP sebagai utamanya, ditemani sensor 8MP, 2MP, dan 2MP. Oppo A91 menggunakan perpaduan teknologi 4-in-1 piksel untuk menghasilkan gambar yang tajam dan detail.

Oppo A91 sudah bisa kalian dapatkan dengan harga resmi Rp3.999.000 di Shopee.

Tag
Share
back to top