sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Jumat, 26 Mar 2021 16:44 WIB

Halo Infinite hadir November mendatang

Setelah tak ada kepastian kapan Halo Infinite akan hadir, salah satu pengisi suara gim tersebut mengkonfirmasi kehadiran gim ini November mendatang.

Halo Infinite hadir November mendatang

Para penggemar waralaba Halo saat ini masih menantikan kehadiran Halo Infinite. Hal ini dikarenakan mereka harus kecewa setelah gim tersebut tak jadi hadir bersamaan dengan peluncuran Xbox Series X dan Series S akhir tahun lalu.

Namun, bagi kalian yang sudah tak sabar menantikan kehadiran gim tersebut, kalian tak usah khawatir. Soalnya, Microsoft dan 343 Studio tampaknya akan menepati janji mereka untuk melunucrkan Halo Infinite tahun ini.

Beberapa waktu lalu, salah satu pengisi suara dari gim tersebut, Verlon Roberts di sebuah acara podcast, ia menyebut bahwa gim tersebut sudah siap untuk diluncurkan pada November ini, seperti dilansir dari Engadget (26/3).

Hal ini merupakan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Sebab, beberapa pihak mengatakan bahwa dikarenakan pandemi yang menyerang seluruh dunia ini telah mempengaruhi pengembangan gim tersebut.

Kekhawatiran ini sangatlah wajar dikarenakan beberapa gim telah terkena imbasnya. Beberapa gim harus diluncurkan dengan banyaknya bug dikarenakan sulitnya pengembangan gim karena mereka harus bekerja di rumah. Dan beberapa yang lain memutuskan untuk menunda peluncuran hingga waktu yang tidak ditentukan.

Tapi, dengan adanya konfirmasi dari salah satu orang yang dekat dengan gim tersebut membuat beberapa penggemar lega. Yah, semoga saja gim ini benar-benar akan dapat dimainkan November mendatang.

Share
×
tekid
back to top