sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 13 Des 2021 12:37 WIB

Halo Infinite akan kehadiran beberapa playlist baru

Pada 14 Desember mendatang, Microsoft dan 343 Industries akan menambahkan playlist baru di Halo Infinite.

Halo Infinite akan kehadiran beberapa playlist baru

Microsoft dan 343 Industries tampaknya akan segera menggulirkan pembaruan untuk gim terbaru mereka, Halo Infinite. Alih-alih setelah libur natal, mereka memilih untuk menyegerakannya.

Kabar ini bocor dari pemimpin komunitas 343 Industries, Brian Jarrard. Dia telah telah mengonfirmasi akan membawa daftar putar khusus Slayer, yang akan datang sebagai bagian dari pembaruan pada 14 Desember. 

Ini akan menjadi mode "dasar" daripada varian yang ingin dirilis 343 setelah liburan Natal, tetapi para pengembang berencana untuk "meningkatkan dan memperluas" itu di masa depan, kata Engadget (13/12).

Daftar putar Slayer hadir bersama tiga opsi yang sudah dijanjikan. Ketiga opsi ini mencakup Fiesta, FFA, dan Tactical Slayer (SWAT). Pembaruan 14 Desember ini juga akan menghapus atau meringankan persyaratan untuk tantangan yang ada sambil menambahkan lebih banyak daftar putar baru. 

Ada kategori tantangan baru berdasarkan skor pemain yang seharusnya lebih mencerminkan kinerja dalam game, meskipun itu hanya disebut sebagai "langkah awal" yang didasarkan dari experience point.

Penambahan ini tidak akan memuaskan penggemar yang masih menunggu fitur yang dijanjikan seperti campaign co-op atau Forge, yang akan tiba paling cepat pertengahan 2022. Namun, rilis daftar putar Slayer menunjukkan bahwa 343 Industries sangat ingin menarik para penggemar secepat mungkin, bahkan jika itu berarti menghapus beberapa tambahan.

Share
×
tekid
back to top