sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Selasa, 21 Mei 2024 10:07 WIB

GTA 6 meluncur Musim Gugur 2025

Setelah serangkaian spekulasi dan rumor yang beredar luas, Take-Two Interactive, perusahaan induk dari Rockstar Games, akhirnya mengonfirmasi jadwal peluncuran untuk Grand Theft Auto 6.

GTA 6 meluncur Musim Gugur 2025

Setelah serangkaian spekulasi dan rumor yang beredar luas, Take-Two Interactive, perusahaan induk dari Rockstar Games, akhirnya mengonfirmasi jadwal peluncuran untuk Grand Theft Auto 6 yang sangat dinantikan. Dilansir dari Engadget (21/5), game ini dijadwalkan akan meluncur pada Musim Gugur 2025, membawa para penggemar ke dalam aksi yang lebih besar dan lebih berani dari sebelumnya.

Grand Theft Auto 6 akan mengambil latar di negara fiksi Leonida, dan akan tersedia untuk Xbox Series X/S dan PS5 pada saat peluncurannya. Ini menandai langkah besar dalam franchise yang telah lama berdiri, yang dikenal dengan dunia terbukanya yang luas dan narasi yang mendalam.

Dengan pengumuman ini, Take-Two Interactive berharap untuk melanjutkan kesuksesan luar biasa dari pendahulunya, Grand Theft Auto V, yang telah menjadi salah satu video game terlaris sepanjang masa. Meskipun detail lebih lanjut tentang gameplay dan fitur baru masih dirahasiakan, penggemar sudah dapat merasakan kegembiraan akan kedatangan seri terbaru ini.

Pengumuman peluncuran Grand Theft Auto 6 juga memiliki dampak signifikan di pasar saham, dengan saham Take-Two Interactive mengalami penurunan tak lama setelah konfirmasi tanggal rilis. Namun, ini tidak mengurangi antusiasme para penggemar yang telah menantikan game ini selama bertahun-tahun.

Rockstar Games, yang dikenal dengan kualitas tinggi dan perhatian terhadap detail dalam setiap rilisnya, telah mengindikasikan bahwa Grand Theft Auto 6 akan menawarkan pengalaman hiburan yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan pengumuman resmi ini, para penggemar dapat mulai menghitung mundur hari-hari menuju petualangan baru yang akan membawa mereka ke dunia virtual yang lebih hidup dan interaktif.

Meskipun masih ada kemungkinan penundaan, mengingat sejarah Rockstar Games dalam menunda peluncuran judul-judul besar mereka, pengumuman ini memberikan kepastian yang telah lama ditunggu-tunggu oleh komunitas gaming. Grand Theft Auto 6 diharapkan tidak hanya akan memenuhi harapan yang tinggi, tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri video game dengan inovasi dan pengalaman yang ditawarkannya.

Dengan Musim Gugur 2025 yang semakin dekat, para penggemar Grand Theft Auto di seluruh dunia pasti sudah tidak sabar untuk menyelami dunia baru yang penuh dengan kejutan, tantangan, dan tentu saja, kegembiraan yang tak terlupakan.

Share
×
tekid
back to top