Grand Theft Auto 6 ketahuan sudah dalam masa pengembangan

Salah satu seniman yang membuat model kendaraan di GTA V ketahuan sedang mengerjakan model kendaraan untuk Grand Theft Auto 6.

Grand Theft Auto 6 ketahuan sudah dalam masa pengembangan GTA V

Siapa sih yang tak kenal dengan gim Grand Theft Auto V? Meskipun telah dirilis pada 2013 silam, namun gim tersebut hingga saat ini menjadi salah satu gim yang paling banyak dimainkan oleh para gamer.

Oleh karena itu, para penggemar seri ini pun sangat tak sabar untuk menantikan kehadiran lanjutannya, GTA VI. Mereka ingin Rockstar segera meluncurkan gim Grand Theft Auto 6 untuk mereka mainkan.


BACA JUGA

Satu lagi pendiri Blizzard yang hengkang

Ini tips chicken dinner dari EVOS

Flappy Royale suguhkan burung Flappy dengan genre battle royale


Sayangnya, hingga saat ini berita pengembangan gim tersebut masih sangat simpang siur. Tapi, belakangan ini beberapa sumber mengatakan bahwa gim tersebut saat ini sudah dalam tahap pengembangan.

Wccftech melaporkan, seseorang penggemar menemukan bahwa salah satu Artis Game 3D yang bekerja dalam pengembangan gim GTA V, Bibin Michael diketahui sedang mengembangkan gim tersebut.

Sang seniman yang telah bekerja dengan Rockstar Games dari Desember 2017 hingga April 2018 tersebut diketahui merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab membuat model mobil dalam gim GTA V.  Ia sekarang diketahui telah memperbaharui resumenya dengan menuliskan sedang mengembangkan kendaraan untuk gim Grand Theft Auto 6.

Selain mengembangkan gim GTA V, seniman tersebut juga berkontribusi pada gim Red Dead Redemption 2. Namanya juga ditampilkan dalam laman terima kasih di situs resmi dari gim yang berlatar belakang dunia koboy tersebut.

Tapi, hingga saat ini pihak Rockstar masih belum memberikan tanggapannya terkait dengan penemuan tersebut. Jadi, untuk sementara ini kita harus puas memainkan gim lain hingga GTA 6 secara resmi diumumkan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: