sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 28 Mei 2021 11:58 WIB

GrabFood bagi-bagi cashback untuk merchant

GrabFood luncurkan Program Apresiasi Mitra dan Duta Perwira sebagai bentuk dukungan kepada para mitra merchant.

GrabFood bagi-bagi cashback untuk merchant
Source: Fintechnews

Belum lama ini GrabMerchant mengumumkan GrabAcademy yang ditujukan untuk memberi pelatihan kepada merchant GrabFood ataupun GrabMart agar usahanya semakin maksimal di ranah digital. Melanjutkan komitmen tersebut, GrabFood memperkenalkan dua program baru, yaitu program Duta PERWIRA GrabFood dan Program Apresiasi Mitra.

“GrabFood akan menguji coba dua program yang ditujukan pada mitra merchant di Juni, yaitu program Duta PERWIRA GrabFood dan Program Apresiasi Mitra. Inisiatif ini berfokus untuk meningkatkan kapabilitas mitra merchant sehingga mereka saling berbagi keahlian mereka dalam komunitas sekaligus memberikan insentif bagi para mitra merchant yang setia menggunakan platform GrabFood,” kata Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia.

Program Duta PERWIRA (Perkumpulan Wirausaha) sudah dimulai di 4 kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. Program ini menunjuk sejumlah pemimpin mitra merchant untuk saling berbagi pengalaman bisnis dan menginspirasi satu sama lain. Lewat program ini, para merchant juga diharapkan dapat membangun rasa kekeluargaan dalam komunitas yang kuat.

Adapun sejumlah kegiatan yang akan dihadirkan dalam program ini termasuk pelatihan bisnis yang diadakan setiap bulan oleh tim GrabFood, menjadi duta GrabFood dan membagikan kisah sukses, serta tips bisnis mereka melalui webinar dan forum online para mitra merchant. Duta yang terpilih juga dapat menyampaikan aspirasi dari mitra merchant lainnya dengan berpartisipasi dalam diskusi bisnis GrabFood setiap triwulan. 

Di samping itu, GrabFood juga akan membagikan cashback kepada para merchant lewat Program Apresiasi Mitra. Mitra dapat memperoleh cashback ke total pendapatan mereka di platform GrabFood. Besaran cashback ditentukan berdasarkan kinerja bisnis para mitra merchant setiap bulan. 

“Lebih jauh lagi, tim kami terus mengembangkan teknologi yang meningkatkan efisiensi layanan bagi kami serta mitra merchant dan mitra pengantaran kami. Bersama-sama, kami yakin kami dapat melayani konsumen kami dengan lebih baik lagi,” ujar Hadi.

Share
×
tekid
back to top