GoPro Hero 8 bisa rekam video 4K 120fps

Selain dapat merekam video di resolusi 4K 120fps, GoPro Hero 8 juga bisa merekam di resolusi Full HD di 240fps.

GoPro Hero 8 bisa rekam video 4K 120fps

Kamera aksi yang dapat merekam video di resolusi 4K 60fps semakin ramai. Contoh saja, dua kamera aksi flagship sekelas GoPro Hero 7 dan Sony RX0 II sudah dapat melakukan hal tersebut.

Namun waktu terus berjalan. Begitu juga dengan teknologi. Oleh karenanya, GoPro pun mempersiapkan sebuah kamera aksi baru yang akan memiliki kemampuan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan yang mereka miliki saat ini.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Sony umumkan kamera mirrorless full-frame a9 II

Tiga lensa mirrorless full-frame Canon sambangi Indonesia

Nikon Z50 akan hadir dengan sensor APS-C


Dalam sebuah bocoran terbaru, dikabarkan bahwa GoPro Hero 8 akan memiliki kemampuan untuk merekam gambar di resolusi 4K, dengan kemampuan menangkap di kecepatan hingga 120fps.

Hal ini dapat dilakukan karena mereka akan menggunakan chip GP2 yang lebih bertenaga. Meski demikian, diketahui juga bahwa daya yang diperlukan untuk menjalankan chipset tersebut lebih rendah.

Selain merekam video di resolusi 4K di 120fs, GoPro Hero 8 juga dapat merekam di resolusi Full HD di 480fps. Hal ini sangat membantu para pengguna untuk menampilkan video yang lebih baik.

Selain itu, Ubergizmo (15/8/2019) melaporkan, akan ada pembaruan dari segi desain. Tak ketinggalan, GoPro Hero 8 juga akan mendapatkan banyak aksesori baru yang akan dapat meningkatkan produktivitas penggunanya.

Selain itu, ada juga perbaikan yang dilakukan pada lensa dan kualitas gambar secara keseluruhan. Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan GoPro akan meluncurkan Hero 8 ke pasar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: