sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Jumat, 14 Feb 2020 11:30 WIB

Google umumkan 5 gim baru di platform Stadia

Meski memiliki 5 gim baru, namun sayangnya penundaan beberapa gim AAA besar tahun ini berdampak cukup besar bagi Stadia.

Google umumkan 5 gim baru di platform Stadia

Google telah mengumumkan beberapa gim lagi yang masuk ke jajaran gim First on Stadia. Beberapa judul gim selanjutnya ini bisa dibilang judul gim populer, yang mendapatkan pembaruan grafis dan dan beberapa aspek lainnya,

Yang pertama adalah Panzer Dragoon: Remake. Gim ini pertama kali diluncurkan pada Sega Saturn classic. Remake dari gim ini akan datang dengan visual dan kontrol yang telah diubah.

Gim kedua adalah waralaba dari Serious Sam Collection. Kali ini, beberapa judul seperti Serious Sam HD: The First Encounter, Serious Sam HD: The Second Encounter, Serious Sam 3: BFE dan semua perluasannya akan hadir di Stadia.

Para gamer akan bertempur melawan gerombolan alien. Mereka juga dapat beralih ke mode co-op dan deathmatch dengan hingga empat pemain lokal dan 16 orang di multiplayer online.

Adapun judul lainnya adalah Lost Words: Beyond the Page. Gim ini adalah gim platformer 2D yang digerakkan oleh cerita yang terjadi di dalam buku harian seorang gadis. Gamer akan memecahkan teka-teki dengan berinteraksi dengan kata-kata saat mereka menjelajahi dunia fantasi.

Selain itu, terdapat juga gim 3D Stacks On Stacks (On Stacks) dan sebuah gim multiplayer arcade yang tampak menyenangkan yang disebut Spitlings.

Sayangnya, hingga saat ini Stadia belum memiliki banyak gim eksklusif. Beberapa gim eksklusif yang seperti Gylt, Get Packed, dan Orcs Must Die 3 yang sebelumnya dikonfirmasi akan hadir hingga saat ini masih belum dirilis.

Sekadar informasi, Google mengklaim bahwa saat ini mereka sudah memiliki lebih dari 120 game yang akan bergabung dengan jajaran Stadia tahun ini, termasuk setidaknya 10 gim eksklusif di awal 2020 ini.

Penundaan gim AAA utama termasuk Cyberpunk 2077, Marvel Avengers, dan Gods and Monsters akan menjadi pukulan berat bagi para gamer dan tim Stadia. Semoga saja, semakin banyak gim AAA yang akan hadir di layanan streaming gim dalam waktu dekat ini.

Share
×
img
×
tekid
back to top