sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Jumat, 10 Feb 2023 10:03 WIB

CEO Sonos: Amazon dan Google tidak lakukan sesuatu yang menarik dalam audio

CEO Sonos, Patrick Spence, mengatakan bahwa perusahaan teknologi besar seperti Amazon dan Google tidak melakukan inovasi dalam audio.

CEO Sonos: Amazon dan Google tidak lakukan sesuatu yang menarik dalam audio

CEO Sonos, Patrick Spence, baru-baru ini memperhatikan perusahaan teknologi besar seperti Amazon, Google, dan Apple saat panggilan pendapatan (earning call) Q1 2023 perusahaan. Meskipun menghadapi persaingan yang kuat di pasar audio, Spence memuji kinerja keuangan dan momentum penjualan Sonos dan mengambil kesempatan untuk mengkritik para pesaingnya karena tidak “melakukan sesuatu yang menarik” di industri audio.

Menurut Patrick Spence, tidak ada perusahaan teknologi besar yang meluncurkan perangkat keras audio baru selama kuartal liburan yang krusial. Namun, Spence tetap yakin tentang masa depan Sonos, dengan menyatakan bahwa dia “bersemangat dan percaya diri tentang roadmap yang kami miliki dan kemampuan kami untuk mengambil lebih banyak dari USD96 miliar pasar audio global".

Dilansir dari Gizmochina (10/2), produk home audio terbaru Google adalah Nest Audio yang sudah lama diluncurkan, sementara perangkat keras Amazon musim gugur 2022 tidak memiliki pengenalan speaker pintar baru.

Sonos mengatakan akan merilis produk di salah satu dari empat kategori barunya pada tahun 2023 dan akan merevitalisasi jajaran home audio kelas atas dengan speaker baru. Perusahaan ini juga memiliki speaker portabel Sonos Move generasi kedua yang sedang dikembangkan.

Sonos menghasilkan pendapatan yang kuat dan mengalahkan ekspektasi Wall Street untuk kuartal fiskal Q1, sebagian berkat diskon produknya selama liburan. Ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun Sonos dapat menawarkan promosi dan perusahaan menekankan bundel yang meningkatkan persentase rumah tangga pelanggan multiproduk.

Jumlah rata-rata produk Sonos untuk setiap rumah tangga saat ini adalah 2,98 dan perusahaan melihat peluang pendapatan USD5 miliar dalam mengubah pelanggan produk tunggal menjadi gaya hidup multi-perangkat.

Share
×
tekid
back to top