sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
Kamis, 08 Apr 2021 11:09 WIB

Google tak sengaja bocorkan Pixel Buds A

Dalam email yang ditujukan kepada pengguna Nest, Google menampilkan gambar earbud yang diduga Pixel Buds A.

Google tak sengaja bocorkan Pixel Buds A
Source: GSMarena

Google diketahui akan segera meluncurkan produk earbud generasi berikutnya. Laporan ini berawal dari Google yang mungkin tidak sengaja menampilkan gambar earbud dalam sebuah email yang dikirimkan ke akun Google Nest.

Pesan tersebut mengungkapkan gambar kecil yang menampilkan beberapa fitur baru pada perangkat. Foto Pixel Buds A menunjukkan warna hijau tua. Ini menandakan perangkat akan hadir dalam beberapa varian warna. Gambar Pixel Buds A juga sebelumnya muncul dalam tautan halaman Google Store, di bawah kategori Aksesoris.

Perangkat juga sebelumnya sudah muncul di situs web FCC sebagai perangkat baru yang mirip Pixel Buds. Daftar FCC menunjukkan dua earbud dengan nomor model GPQY2 dan G7YPJ. Kedua nomor model tersebut kemungkinan besar mewakili earbud kiri dan kanan dari perangkat yang sama.

Hal lain yang menunjukkan kalau itu adalah Pixel Buds A yaitu nama perusahaan Weifang Goertek Electronics yang terdaftar dalam perangkat tersebut. Diketahui, nama perusahaan itu juga disebut dalam daftar FCC Google Pixel Buds sebelumnya, yang kini sudah tersebar di pasaran.

Di samping itu, Google diharapkan menerapkan teknologi baru untuk memberikan solusi atas kelemahan yang saat ini dimiliki Pixel Buds. Masalah koneksi yang terputus kerap kali dikeluhkan para pengguna. Memberikan output daya yang lebih tinggi yang terhubung dengan perangkat baru, mungkin dapat menyelesaikan masalah ini. Perusahaan mungkin akan mengenalkan produk ini lebih dalam pada acara Google I/O pada 18 Mei mendatang.

Dalam pesan yang sama yang dikirimkan ke akun Nest, Google juga mengungkapkan peningkatan pada Nest Hub. Beberapa fitur baru akan ditambahkan, seperti berbagi foto melalui suara, kontrol perangkat pintar, dan beberapa tambahan lainnya. 

Share
×
tekid
back to top