sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Kamis, 30 Nov 2023 23:39 WIB

Google Drive punya tampilan baru, kini akses dokumen lebih mudah

Google Drive memperkenalkan tampilan layar utama baru yang dinilai lebih mudah untuk menjangkau dokumen dan data.

Google Drive punya tampilan baru, kini akses dokumen lebih mudah

Google Drive memiliki tampilan halaman awal baru. Kali ini dengan lebih sederhana, Google Drive menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses dokumen sehingga lebih cepat untuk ditemukan baik melalui gadget atau laptop.

Dilansir dari android central (30/11), Google Drive telah memiliki pembaruan di bagian tampilan awal halamannya. Sekarang akses menuju dokumen dan folder lebih mudah.

Pada pembaruan ini Google berjanji akan lebih fokus untuk meningkatkan kepuasan penggunanya. Dalam hal ini aksesibilitas adalah prioritas dari Google untuk pembaruan kali ini.

Tampilan Google Drive akan tampak lebih modern dan mudah dimengerti daripada sebelumnya. Selain itu, pada tampilan awal sistem manajemen dokumen juga lebih teratur dengan sejumlah opsi pengaturan dan perurutan yang pastinya bisa disesuaikan dengan kenyamanan pengguna.

Pada Google Drive terbaru, pengguna juga bisa mengintegrasikan dokumen dengan Google Calender. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam mengelompokan dokumen berdasarkan tanggal, bulan, dan tahun.

Adapun rencananya pembaruan ini akan bisa dicoba oleh pengguna mulai 11 Januari 2024 mendatang. Sebelum itu, pengguna pastinya harus bersabar untuk menunggu akses awal pembaruan ini.

Share
×
tekid
back to top