sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 15 Sep 2022 08:03 WIB

Google diprediksi kerjakan Pixel Mini

Selain Pixel 7 Series, Google juga diprediksi mengerjakan smartphone Pixel terbaru lainnya. Kemungkinan hadir sebagai versi mini.

Google diprediksi kerjakan Pixel Mini
Google Pixel 6 Pro

Google dilaporkan telah mengumumkan jadwal acara tahunan mereka yang bertajuk ‘Made By Google’ pada 6 Oktober mendatang. Di gelaran tersebut, raksasa mesin pencari asal Amerika Serikat ini akan dipercaya bakal meluncurkan smartphone seri Google Pixel 7 dan perangkat wearable Pixel Watch

Perusahaan juga dikabarkan sedang menggarap tablet Pixel untuk diluncurkan di tahun 2023. Terbaru, muncul kabar bahwa Google bakal menghadirkan smartphone Pixel dengan layar mini dalam beberapa waktu mendatang. 

Dilansir dari Android Police (14/9), kabar ini berasal dari keterangan rahasia Digital Chat Station. Tipster DCS tersebut melaporkan, Google sedang mengerjakan perangkat ‘layar kecil’ baru dengan nama kode ‘Neila’. 

Lebih lanjut, perangkat baru yang diprediksi Google Pixel mini tersebut dilaporkan bakal mempunyai desain belakang yang mirip dengan seri Pixel 6 dan seri Pixel 7 yang segera rilis. Gizmochina menyebut, perangkat ini juga akan menampilkan layar desain punch-hole terpusat. 

Sayangnya, hanya informasi tersebut yang diungkapkan oleh Digital Chat Station saat ini. Tidak diketahui apakah smartphone Pixel versi mini tersebut bakal menjadi bagian dari seri Pixel 7 atau bukan. 

Informasi yang bocor ini juga belum dikonfirmasi oleh pihak Google. Namun, Gizmochina menyebut, tipster Digital Chat Station merupakan keterangan rahasia populer yang kerap membagikan prediksi serta laporannya dianggap jarang salah. 

Rumor terkait smartphone Pixel mini tersebut diterjemahkan dari platform media sosial Tiongkok, Weibo. Padahal, biasanya bocoran perangkat Pixel datang dari tipster Barat. Produk Google yang akan datang umumnya terlihat di basis kode. Di kasus Pixel Mini, basis kode ini juga belum ditemukan di dalam perangkat lunak.

Perlu dicatat, informasi yang beredar di internet ini masih sebatas rumor atau bocoran belaka. Jadi, ada baiknya pengguna menunggu keterangan resmi dari Google untuk mengetahui informasi terkait perangkat Pixel mini tersebut.

Share
×
tekid
back to top