Google bocorkan desain Pixel 4

Google melakukan hal yang tidak biasa. Tanpa tedeng aling-aling, raksasa teknologi ini membocorkan desain Pixel 4 di akun Twitternya.

Google bocorkan desain Pixel 4 Source: Google

Sekian banyak rumor beredar seputar Pixel 4 tampaknya membuat Google tidak sabar. Raksasa teknologi ini akhirnya mengungkapkan secara resmi penampilan Google Pixel 4. Melalui akun Twitter resminya, Google mengunggah sebuah gambar smartphone yang diklaim sebagai Google Pixel 4.

“Ya, karena tampaknya ada banyak ketertarikan, ini dia! Tunggu sampai Anda melihat apa yang dapat dilakukannya,” demikian tulis Google dalam unggahan tersebut. Untuk diketahui, gambar yang ditunjukkan baru sebatas render saja, bukan perangkat asli Google Pixel 4.


BACA JUGA

Google hentikan layanan Daydream VR dari Google Play Film & TV

Google akan pisah layanan Drive dan Photos bulan Juli

Streaming game 4K di Stadia selama tiga hari, habiskan data 1TB


Melalui gambar itu, Google seolah ingin mengkonfirmasi bahwa flagship terbarunya akan hadir dengan konfigurasi beberapa kamera belakang. Kamera itu akan ditempatkan pada modul berbentuk kotak. Sekilas bentuknya mirip dengan rumor yang beredar di seputar produk terbaru iPhone.

Kendati punya housing yang cukup besar, Ubergizmo (13/6) melaporkan dugaan bahwa Google hanya akan memberikan dua kamera belakang saja di Pixel 4. Namun tidak menutup kemungkinan adanya konfigurasi tiga atau empat kamera sekaligus di bodi belakang Pixel 4.

Hingga saat ini, masih belum banyak informasi yang tersedia mengenai Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Bahkan spesifikasinya pun masih menjadi misteri. Google tampaknya sangat yakin dengan kemampuan fitur flagship terbarunya ini.

Google sendiri belum mengumumkan secara resmi kapan perangkat asli Pixel 4 akan diperkenalkan. Hingga saat ini, biasanya spesifikasi Pixel akan terbongkar sedikit demi sedikit. Kita tunggu saja!

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: