sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
Jumat, 09 Apr 2021 15:45 WIB

Google bawa 10 gim indie baru ke Stadia

Pihak Google pada akhirnya memutuskan untuk membawa 10 gim indie baru untuk layanan streaming gim mereka, yakni Stadia.

Google bawa 10 gim indie baru ke Stadia

Seperti diketahui, Google telah menutup studio pengembangan gim mereka beberapa waktu lalu. Meski begitu, mereka tetap akan membawa banyak gim lain dari pengembang besar maupun kecil ke layanan Stadia mereka.

Hal ini dibuktikan dengan datangnya 10 gim baru di layanan streaming gim tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka membawa total 10 gim indie baru untuk dapat dimainkan oleh para gamer.

Dibawanya 10 gim indie baru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Google untuk membawa 400 judul gim ke platform ini pada 2021. Perusahaan mesin pencari raksasa asal Amerika tersebut membawa 10 gim ini melalui program Stadia Makers.

Engadget (9/4) melaporkan, bahwa program tersebut baru saja diluncurkan pada Maret lalu. Ini membuka jalan bagi para pengembang kecil dan independen untuk membawa gim mereka ke platform yang lebih besar agar dikenal lebih banyak gamer.

Ke-10 gim ini pun termasuk The DarkSide Detective: A Fumble in the Dark  yang akan hadir pada 15 April. Kemudian juga ada sekuel dari game puzzle tunjuk dan klik bergaya retro; Hundred Days - Winemaking Simulator yang hadir pada13 Mei.

Kemudian, ada juga Foreclosed yang baru akan hadir di musim panas mendatang yang merupakan Gim misteri yang didorong oleh narasi berlatar dunia Cyberpunk. Ada juga Figment 2: Creed Valley yang juga akan hadir di kisaran waktu yang sama.

Masih di sekitar musim panas mendatang, terdapat juga Grime yang merupakan gim RPG side-scrolling yang melihat pemain berjuang melalui lanskap neraka yang dipersenjatai dengan senjata "hidup".

She Dreams Elsewhere yang merupakan gim berlatar belakang wanita koma dalam perjalanan untuk menghadapi ketakutannya juga hadir di waktu yang sama. Merek’s Market, sebuah gim merakit yang membuat gamer yang bertanggung jawab atas gudang senjata abad pertengahan juga akan segera hadir.

Death Carnival, gim tembak-tembakan top-down yang populer juga akan hadir di platform tersebut. Ada juga Skyclimbers, yang merupakan sebuah gim pembangunan kota multipemain bertemu dengan RPG aksi yang sangat mirip dengan Horizon Zero Dawn.

Terakhir, Jay and Silent Bob: Chronic Blunt Punch, yang memberi para pembuat film ikonik beat-em-up pengguliran samping mereka sendiri.

Share
×
tekid
back to top