sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
Kamis, 14 Okt 2021 11:59 WIB

Gojek & Xiaomi kolaborasi bagikan voucher gratis kepada pelanggan

Setiap pelanggan Xiaomi yang berbelanja selama periode 13 September - 31 Desember 2021 akan mendapatkan voucher Gojek gratis, mulai dari GoPlay, GoFood, GoCar, dan GoRide.

Gojek & Xiaomi kolaborasi bagikan voucher gratis kepada pelanggan

Perusahaan teknologi Xiaomi dan platform on-demand Gojek mengumumkan kolaborasi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggannya selama pandemi (14/10). Kolaborasi ini sekaligus memperingati hari ulang tahun Gojek yang ke-11 dan capaian Xiaomi yang menjadi merek smartphone nomor 1 di Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan pelanggan, Gojek berkolaborasi dengan Xiaomi untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih dan kombinasi gadget berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi sehingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas. Dan platform on-demand GoJek yang pasti mampu untuk memenuhi kebutuhan operasional sehingga menikmati hiburan tanpa hambatan bagi konsumen yang ada di Indonesia,” kata Dani Oktobianto W. selaku VP Regional Jabodetabek Gojek.

Kolaborasi kedua perusahaan ini berupa voucher yang akan diberikan secara gratis kepada pelanggan Xiaomi. Setiap pelanggan yang membeli produk Xiaomi akan mendapatkan voucher dalam ekosistem Gojek mencakup GoFood, GoPlay, GoRide, dan GoCar. Hal ini dilakukan untuk mendukung dan memudahkan produktivitas masyarakat selama pandemi, tentunya dengan protokol kesehatan yang dijamin oleh Protect Plus Gojek.

Stephani Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia mengatakan kolaborasi ini merupakan bentuk perayaan atas dukungan masyarakat terhadap Xiaomi sehingga dapat menjadi merek smartphone nomor 1 di Indonesia. Menurutnya, sudah semestinya teknologi memberikan kemudahan kepada penggunaanya.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk perayaan pencapaian Xiaomi yang telah menjadi smartphone nomor 1 di Indonesia,” kata Stephanie. “Tentunya juga, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk inovatif, tidak hanya smartphone tapi juga AIoT product, yang tentunya kami hadirkan untuk memberikan kemudahan dan tujuannya adalah teknologi meningkatkan produktivitas kita sehari-hari.”

Pelanggan yang membeli produk Xiaomi selama periode 13 September - 31 Desember 2021, secara online maupun offline akan mendapatkan voucher Gojek yang beragam. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di Xiaomi Shop yang tersedia di 262 titik di Jabodetabek. Sementara secara online dapat dilakukan di official store Tokopedia dan Blibli.com.

Cara menukarkan voucher 

Untuk pembelian secara offline, pelanggan perlu melakukan scan QR yang ada di outlet Xiaomi Shop Jabodetabek. Selanjutnya, pelanggan diminta untuk mengisi formulir secara online dan digital voucher akan dikirim melalui email yang terdaftar. Voucher bisa langsung digunakan di aplikasi Gojek dengan memasukkan kode yang tertera.

Sementara untuk pembelian melalui official store Xiaomi di Tokopedia dan Blibli.com, voucher fisik akan dikirimkan ke alamat pelanggan dengan kode tertera. Kode tersebut dapat langsung digunakan dengan memasukkan ke homepage Gojek.

Share
×
tekid
back to top