sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
Kamis, 24 Jun 2021 12:48 WIB

Gojek jadi mitra pertama nGage Telkomsel

Dalam peluncuran nGage Telkomsel, Gojek hadir sebagai perusahaan pertama yang menggunakan fitur number masking dari layanan tersebut.

Gojek jadi mitra pertama nGage Telkomsel

Dalam peluncuran nGage, layanan komunikasi cloud based platform milik Telkomsel, Gojek hadir sebagai pengguna pertama layanan tersebut. Peluncuran ini juga menandakan secara resmi kolaborasi antara Gojek dan Telkomsel dalam menggunakan layanan nGage. 

“Hadirnya solusi Telkomsel nGage sungguh membantu mitra enterprise seperti kami dalam meningkatkan pengalaman berinteraksi dan keamanan para pengguna di ekosistem. Terlebih lagi, melanjutkan kolaborasi yang sudah berlangsung bersama Telkomsel, kini kami dapat juga memanfaatkan salah satu fitur Telkomsel nGage, yaitu fitur number masking,” kata Ardhanti Nurwidya, VP Public Policy and Government Relation.

Untuk diketahui, fitur number masking ini dapat menyamarkan nomor telepon penelepon maupun penerima telepon. Menurut Ardhanti, fitur penyamaran nomor telepon ini sangat berguna baik bagi pengguna maupun mitra pengantar (driver) untuk mengurangi potensi penyalahgunaan nomor telepon.

Fitur number masking sebenarnya sudah ada di Gojek sejak 2019 lalu, untuk memastikan keamanan pengguna dan kenyamanan pengguna dalam menggunakan layanan. Lalu, perusahaan menguatkan fitur dengan memanfaatkan layanan yang ditawarkan nGage.  

“Kehadiran fitur number masking sebagai bagian dari kolaborasi ini juga menjadi bagian penting dalam upaya kami untuk menambahkan keamanan data pribadi pengguna, di bawah inisiatif “Aman bersama Gojek” yang telah sukses kami jalankan untuk menjaga keamanan sejak 2019,” tambah Ardhanti.

Lebih lanjut, Ardhanti menyebutkan kolaborasi lain yang dijalankan dengan Telkomsel dalam ekosistem Gojek, antara lain integrasi Telkomsel MyAds dengan GoBiz, kemudahan mitra UMKM dengan aplikasi DigiPOS, paket data Swadaya khusus mitra driver, dan akses outlet Telkomsel di GoShop.

Share
×
img
×
tekid
back to top