sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 01 Sep 2022 19:08 WIB

Gojek hadirkan Mode Hemat untuk pesanan gratis ongkir

Fitur Mode Hemat menawarkan biaya ongkos kirim gratis dengan tambahan waktu pengiriman hingga 15 menit.

Gojek hadirkan Mode Hemat untuk pesanan gratis ongkir

GoFood meluncurkan fitur Mode Hemat yang memungkinkan pelanggan memilih opsi gratis ongkos kirim (ongkir) pada setiap pemesanan. Fitur ini menjadi opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan dengan tambahan waktu pengiriman hingga 15 menit.

Kini, pelanggan memiliki opsi Reguler dan Mode Hemat setiap melakukan pemesanan di layanan GoFood. Opsi Reguler menawarkan waktu pengantaran yang lebih cepat, namun dibebankan biaya ongkir. Berbeda dengan Mode Hemat, GoFood menawarkan ongkir gratis, namun dengan waktu pengantaran yang lebih lama.

“Pengantaran pesanan dengan fitur Mode Hemat tetap mengedepankan mutu layanan terbaik khas GoFood. Mode Hemat bisa diaktivasi untuk setiap pesanan yang dapat ditemukan pada kategori Mode Hemat maupun banner Mode Hemat di homepage GoFood, setiap hari, setiap waktu, dan dalam cuaca apapun, tanpa terpengaruh ada atau tidaknya promo dan diskon yang sedang berlangsung," kata Direktur/Head of Food and Indonesia Sales & Ops PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk Catherine Hindra Sutjahyo.

Fitur Mode Hemat dapat digunakan untuk pesanan berjarak 0-3 km, dengan minimum order Rp20.000. Opsi ini dapat dipilih di halaman checkout. Saat ini, fitur baru tersedia di Bandung dan Medan dalam fase uji coba.

Gojek mengatakan Mode Hemat diharapkan dapat mendorong potensi permintaan terhadap orderan mitra driver dan juga mitra UKMK kuliner, khususnya yang berada dalam jarak operasional Mode Hemat.

“Hadirnya fitur Mode Hemat ini memberikan alternatif untuk para pelanggan menikmati kuliner favoritnya di GoFood. Ini menjadi salah satu wujud pemahaman kami atas kebutuhan pelanggan yang ingin menikmati kuliner dengan harga yang lebih terjangkau di layanan GoFood. Kami harap pelanggan di Bandung dan Medan menyambut baik dan merasakan manfaat fitur Mode Hemat yang akan segera hadir di kota-kota berikutnya,” tutup Catherine.  

Share
×
tekid
back to top