sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 11 Mei 2022 15:04 WIB

Godzilla dan Kong akan hadir di Call of Duty: Warzone

Dua monster ikonik Godzilla dan Kong akan menjadi monster baru untuk dihadapir gamer Call of Duty: Warzone.

Godzilla dan Kong akan hadir di Call of Duty: Warzone

Dua sosok monster raksasa Godzilla dan Kong dikabarkan akan hadir ke dalam permainan Call of Duty: Warzone. Activision berencana membawa kedua monster ini dalam waktu terbatas yang baru akan dimulai pada 11 Mei 2022. 

Pada mode baru yang disebut dengan Operation Monarch ini, pemain akan bersaing untuk menjadi tim yang terakhir bertahan ketika Godzilla dan Kong menjelajahi pulau. Setiap tim dari pemain akan bertahan dari serangan Godzilla dan Kong serta monster lainnya yang juga berada di pulau tersebut. 

Sementara itu, melansir dari TheVerge (11/5), monster yang biasanya tidak terlalu agresif pada mode kali ini bisa menjadi sangat agresif dan menyerang sembarangan. Hal ini juga dikatakan oleh James Mattone dari Activision dalam sebuah postingan blog. 

Mattone juga mengungkap bahwa hanya ada dua pilihan yang bisa dilakukan oleh pemain setelah mendapatkan peringatan dari Titan Frenzy. "Mundur secara taktis (lari) dari makhluk ini atau mencoba menyerang mereka dengan serangan yang dilakukan secara langsung," kata Mattone. 

Pengguna yang dapat mengalahkan salah satu monster dalam Titan Frenzy tersebut akan mendapatkan cukup 'Monarch Intel'. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan kemampuan 'Killstreak' yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kekuatan dari Godzilla atau Kong.  

Call of Duty: Warzone mode Operation Monarch ini akan tersedia mulai dari 11 Mei hingga 25 Mei 2022. Bersamaan dengan rilisnya permainan dalam mode ini, perusahaan Activision juga menghadirkan beberapa item game yang bertema Godzilla dan Kong yang dapat diakses oleh para gamer.

Share
×
tekid
back to top