God of War terjual lebih dari 10 juta salinan

Sony telah mengumumkan bahwa gim God of War telah terjual lebih dari 10 juta salinan, sejak peluncurannya tahun lalu.

God of War terjual lebih dari 10 juta salinan Source: Android Central

Sony baru saja memberikan update penjualan gim God of War untuk PlayStation 4. Dilansir dari Ubergizmo (23/5), Sony menyebutkan bahwa gim God of War telah terjual lebih dari 10 juta kopi. Hal ini diungkap oleh Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan selama presentasinya di Sony IR Day 2019.

Sayangnya tidak diketahui apakah angka tersebut termasuk salinan gim yang dijual sebagai bagian dari bundel konsol atau bukan. NamunĀ ini juga tetap membuktikan bahwa God of War yang diluncurkan pada April 2018 lalu telah menjadi gim eksklusif terlaris di PS4. Ini juga menunjukkan seberapa kuat waralaba milik Sony pada platform gaming-nya. Mengingat konsol PlayStation 4 telah terjual lebih dari 91,6 juta unit secara global pada awal tahun ini.


BACA JUGA

The Last of Us 2 kemungkinan rilis 2020 mendatang

Sony akan tutup pabrik distribusi cakram Blu-ray di Inggris

Playstation 5, bakal bersaing di ranah game streaming


Selain itu, waralaba God of War juga dianggap sangat menguntungkan bagi perusahaan. Diklaim penjualan waralaba God of War terus tumbuh sebagai judul baru yang dirilis selama bertahun-tahun di PlayStation 2, PlayStation 3, dan PlayStation 4. Sony juga menyebutkan bahwa perusahaannya melihat kesuksesan besar dengan waralaba Uncharted dan The Last of Us.

Diklaim bahwa gim Uncharted 4: A Thief's End, The Last of Us Remastered, dan Horizon: Zero Dawn masing-masing telah terjual dalam 10 juta salinan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: