GoCar Instan kini tersedia di Bandara Soekarno Hatta

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, fitur GoCar Instan dapat mempersingkat waktu tunggu penjemputan di terminal kedatangan.

GoCar Instan kini tersedia di Bandara Soekarno Hatta

Gojek kini menghadirkan layanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang dijuluki GoCar Instan. Melalui GoCar Instan, pengguna layanan yang sedang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa dengan cepat dan mudah mendapat transportasi.

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, fitur GoCar Instan dapat mempersingkat waktu tunggu penjemputan di terminal kedatangan sehingga berdampak pada lancarnya arus keluar masuk kendaraan di bandara. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

AIA Indonesia bergabung dalam pendanaan Gojek Seri F

Gojek segera beroperasi di Malaysia

GoPay kasih cashback untuk penggemar PUBG


“Kami sangat berterima kasih kepada Angkasa Pura II atas sambutan hangat serta keterbukaan untuk mengadopsi teknologi yang memudahkan mobilitas pengguna bandara. Untuk itu, kami menghadirkan fitur baru, GoCar Instan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fitur tersebut merupakan salah satu solusi Gojek untuk transportasi cepat dan mudah dari bandara," katanya.

GoCar Instan merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi solusi pengelolaan antrian serba praktis untuk membantu konsumen mendapatkan kendaraan dengan cepat tanpa mengganggu kelancaran arus kendaraan. Bagi mitra driver Gojek, fitur ini memudahkan mereka untuk cepat bertemu pelanggan. 

“Kami tawarkan solusi pengelolaan antrian yang membuat arus masuk dan keluarnya kendaraan jadi ringkas. Kami melihat bahwa penumpukan antrian kendaraan cukup sering terjadi di bandara, sementara zaman sekarang masyarakat ingin semuanya serba cepat. Untuk itu kami hadirkan fitur GoCar Instan agar pemesan layanan dan mitra driver cepat bertemu dan dapat langsung berangkat,” jelas Kevin. 

Fitur terbaru, saat ini didukung dengan hadirnya Titik Jemput GoCar Instan di Terminal Kedatangan 2D, dan 2F. Dalam waktu dekat, akan diperluas di area Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik serta Internasional di Bandara Soekarno-Hatta. 

Kevin menambahkan, "Di titik layanan ini, pengguna dapat mengorder layanan GoCar Instan secara mandiri, untuk kemudian melapor kepada petugas kami di bandara. Setelah pemesanan dilakukan, unit kendaraan dari mitra Angkutan Sewa Khusus kami siap menjemput di area khusus yang telah disediakan. Pelayanan GoCar Instan akan terus kami tingkatkan seiring berjalannya waktu.”

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Agus Haryadi menjelaskan teknologi informasi saat ini menjadi tulang punggung dalam meningkatkan kualitas layanan di bandara-bandara Angkasa Pura II kepada masyarakat Indonesia. “Kami menyambut baik kehadiran teknologi Gojek di bandara, melalui kerja sama kami dengan Koperasi Ligat Utama Sejahtera (MAESA), memberikan tambahan alternatif moda transportasi bagi pengguna jasa bandara yang cepat, andal, dan mudah. Hal ini sejalan dengan visi bandara Soekarno-Hatta yaitu Connected Smart Airport,” katanya. 

“Kami percaya bahwa fitur baru Gojek dapat membuat mobilitas pengguna jasa Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi lebih baik. Semoga kedepannya kemudahan serupa juga dapat diimplementasikan di bandara lainnya.”

Selain GoCar Instan, Gojek juga menghadirkan fitur GoRide Instan di Stasiun Depok Baru dan Pasar Blora yang berdekatan dengan Stasiun Sudirman maupun Stasiun MRT Dukuh Atas. Hadirnya kedua fitur tersebut yang didukung oleh ketersediaan titik penjemputan yang jelas dan pembangunan shelter di berbagai area keramaian.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: