Gim The World Ends With You bakal tampil kembali di Switch

Nintendo bawa gim The World Ends With You ke konsol Switch.

Gim The World Ends With You yang dirilis tahun 2007 sebagai RPG di Nintendo DS bakal hadir di Switch. Dilansir dari Ubergizmo (11/1), kini gim The World Ends With You akan dirilis ke Nintendo Switch dengan nama The World Ends With You: Final Remix.

“Gim Nintendo DS ternama The World Ends With You akan hadir di Nintendo Switch dengan grafis HD, dukungan Joy-Con, dan akhir cerita baru. The World Ends With You: Final Remix akan diluncurkan tahun ini,” kata Nintendo.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nintendo bakal punya konsol Switch Lite versi baru

Mario Kart Tour sudah tersedia di Play Store dan App Store

Begini gambar paten Nintendo Switch VR yang akan datang


Pengumuman peluncuran gim ini bersamaan dengan pengumuman gim lainnya yang akan diluncurkan di Nintendo Switch, seperti Mario Tennis dan Dark Souls. Di versi DS, gim ini menyuguhkan fitur unik seperti pemain bisa berteriak melalui mikrofon dan melakukan gerakan di layar sentuh. Fitur tersebut tentunya akan sangat menarik dimainkan di Switch.

Jadi tampaknya, gim ini akan membuat penasaran para penggemarnya untuk memainkannya di konsol Switch. Sayangnya, belum ada tanggal untuk perilisan gim ini. Namun diperkirakan, The World Ends With You akan akan dilucurkan pada tahun 2018.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: